google


Powered By Blogger

Usai Libur Musim 2008/2009 Akan Putuskan Masa Depannya

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


ReutersBerita Bola: Roma - Cristiano Ronaldo kembali menggulirkan isu panas terkait masa depannya di Manchester United. Soal di mana dia akan berlabuh musim depan, CR7 baru mau berkomentar usai liburan.

Usai Manchester United ditundukkan Barcelona di final Liga Champions, Kamis (28/5/2009) dinihari WIB, Ronaldo lagi-lagi menggulirkan isu lama soal kelanjutan masa depannya di Old Trafford. Saat ditanya wartawan apakah akan bertahan di MU musim depan, dia menjawab singkat: "Saya tidak tahu".

Meski tahun lalu sempat melontarkan pernyataan serupa, jawaban Ronaldo tersebut tetap terhitung mengejutkan. Apalagi dalam beberapa kesempatan di paruh kedua musim ini dia kerap menyatakan kalau dirinya tak perduli dengan kondisi Real Madrid, yang tengah terjadi pemilihan presiden dan membuat isu dirinya akan hengkang ke Santiago Bernabeu santer berhembus kembali.





Saat kembali disinggung wartawan soal masa depannya, apakah bersama MU atau klub lain, pesepakbola terbaik dunia itu enggan memberi jawaban. Dia baru akan mengumumkan kelanjutan karirnya setelah menjalani liburan musim panas.

"Saya tak ingin membicarakan soal klub-klub. Saya ingin istirahat dan pergi berlibur karena sangat lelah," ungkap Ronaldo di Telegraph.

"Saya sudah menjalani banyak pertandingan dalam tekanan tinggi. Masa depan? Kita lihat saja. Saat ini masa depan saya adalah di tim nasional. Kami harus menang dan kembali ke jalur Piala Dunia," sambung dia.

Makin memperbesar peluang CR7 hengkang adalah kritikan yang dia lontarkan pada Fergie usai laga kemarin. Dengan terang-terangan dia mengkritik taktik yang diperagakan Sir Alex Ferguson dalam pertandingan yang dimenangi Barcelona dengan 2-0 itu.

"Taktiknyatidak bagus dan semuanya jadi serba salah. Kami cuma punya 10 menit dan setelahnya kami tak pernah menemukan diri kami lagi. Kami tidak bekerja dengan baik," cetus Ronaldo saat itu.

Belakangan, Ronaldo juga mengaku kalau dirinya tidak tahu di mana akan dimainkan dalam pertandingan final Liga Champions tersebut. Meski sempat bermain bagus di posisi striker saar menghadapi Arsenal, namun karena tak diinformasikan sebelumnya, Ronaldo mengaku tak menduga akan dipasang di posisi yang sama.

"Ferguson tidak mengatakan apapun pada saya. Sama sekali tidak. Saya tak tahu kalau saat itu saya akan dimainkan sebagai striker. Saat menghadapi Arsenal di leg kedua semifinal saya jadi striker dan bermain bagus, tapi cuma itu," pungkas Ronaldo yang kabarnya siap dihargai Madrid hingga 50 juta poundsterling itu.
(dtc/din)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates