google


Powered By Blogger

Gerrard Pique, Dua Trofi di Dua Klub

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }




Gerrard Pique adalah salah satu pemain Barcelona yang mengantarkan Klub asal Catalan ini menjuarai Liga Champion 2009. Pique juga mencetak rekor yang sangat fantastis yang mungkin tidak dapat disamai oleh pemain lain, yaitu Menjadi Juara Liga Champion Dua Kali Berturut-turut di Dua Klub yang berbeda. Pique menjuarai Liga Championnya yang pertama saat ia membela Manchester United saat MU menjadi juara musim lalu (2008). Dan sekarang

Pique kembali mendapat gelar tersebut bersama Klub lamanya Barcelona. Pique yang sempat bermain bagi MU dengan status pinjaman dari Barcelona ini mampu mencetak Gol-gol penting bagi MU. Dan berhasil mebawa MU menjuarai Liga Champion di Musim 2007-2008 walaupun ia hanya bermain sebagai pemain cadangan karena kalah dengan pemain belakanh MU yang lain seperti Evra, Gary Neville, O’Shea, dan Vidic.
Namun setelah kembali ke Barceloan di musim 2008-2009 Pique mendapatkan tempat sebagai starter utama oleh pelatih Barceloan Joseph Guardiolla. Kesempatan ini tidak dibuang sia-sia oleh Pique, ia menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang berbakat. Dan mampu membawa barca menjadi Juara musim ini. Lengkap sudah rekor yang dicetak Barcelona. Memang pantas kalau Barcelona menjadi juara musim ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates