google


Powered By Blogger

Tim MU Versi Giggs Tak Ada Nama Cristiano Ronaldo

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Berita Bola: Manchester - Ryan Giggs membuat daftar 11 pemain terbaik Manchester United versi dirinya sendiri. Yang sedikit mengagetkan adalah tiadanya nama Cristiano Ronaldo dalam daftar tersebut.

Seperti diberitakan Dailymail, Giggs mengaku dibuat pusing saat harus memilih 11 pemain terbaik MU versinya sendiri. Karena alasan itulah dia memilih dua nama untuk posisi kiper yakni Edwin van der Sar dan Peter Schmeichel.

Namun yang sangat mengejutkan adalah penolakan winger Wales itu untuk memasukkan nama Ronaldo dalam skuad pilihannya. Berstatus pemain terbaik Eropa dan Dunia, Ronaldo yang juga peran besar dalam sukses yang didapat "Setan Merah" di berapa tahun-tahun terakhir dianggap layak masuk skuad tersebut.


"Peter adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya. Dia adalah penentu kemenangan yang bisa menyelamatkan MU karena dia adalah kiper yang bagus. Sekarang saya bermain dengan Edwin...mereka berdua kiper yang hebat. Tak masalah siapa yang berada di posisi itu," ungkap Giggs menyoal pemain pilihannya.

Untuk menggantikan posisi CR7, Giggs justru memilih David Beckham yang kini masih mempekuat AC Milan dalam status pinjaman dari LA Galaxy. Selain dirinya sendiri, nama lain yang mengisi lini tengah adalah Paul Scholes dan Roy Keane.

"Dia (Scholes) melakukan hal yang tak bisa saya lakukan. Saat di mana dia menguasai bola, jarak umpan yang bisa dia berikan dan kemampuan untuk mencetak gol membuatnya menjadi salah satu terbaik yang pernah saya temui," sambung Giggs menyanjung rekan kerjanya di lapangan tengah.

Sedangkan duet sentral lini belakang diisi Rio Ferdinand bersama Jaap Stam yang ditemani Dennis Irwin serta Gary Neville di posisi wingback. Yang tentunya juga tak dilupakan oleh Giggs adalah Eric Cantona yang jadi ujung tombak bersama Wayne Rooney.

Skuad Giggs XI:
Peter Schmeichel/Edwin Van der Sar, Gary Neville, Jaap Stam, Rio Ferdinand, Dennis Irwin, David Beckham, Paul Scholes, Roy Keane, Ryan Giggs, Eric Cantona, Wayne
Rooney. (dtc/din/key)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates