google


Powered By Blogger

Tur MU ke Jakarta:Masak Kebobolan 10 Gol Tanpa Balas

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Berita Bola: Jakarta - Untuk meladeni Manchester United Indonesia menyiapkan pemain-pemain terbaik di Liga Indonesia. Jika tahun lalu skuad "Merah Putih" digebuk 1-5 oleh Bayern Munich, bagaimana melawan "Setan Merah"?

Boleh jadi banyak fans sepakbola di tanah air merasa "cemas" dengan yang terjadi apabila MU menurunkan tim terbaiknya dalam laga yang diagendakan digelar pada 20 Juli mendatang di Jakarta.

Hal tersebut pun dirasakan oleh ketua promotor tur MU di Jakarta, Agum Gumelar, saat bertemu wartawan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Selasa (5/5/2009) siang WIB.

Ketika timnas meladeni Bayern pertengahan tahun lalu, Firman Utina dkk seperti diajari cara bermain bola. Skor akhir 5-1 itu pun masih "disyukuri" karena Hollywood FC tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya.

"Ya wajar kok kalau kita tak menang. MU itu kelas dunia," tukas Agum. "Tapi kita harus tetap memberi perlawanan. Pastinya pemain-pemain kita tak mau dipermalukan di depan publik sendiri."

"Tapi masak sih kita kalah 10-0?" sambung mantan ketua umum PSSI yang juga pernah memimpin KONI pusat tersebut.

Tim Indonesia yang akan dipertemukan dengan MU adalah pemain-pemain lokal yang bermain di Liga Indonesia musim ini. Skuad terpilih akan didasari pada penilaian fans Indonesia, yang dapat memilih wakil-wakilnya yang dianggap terbaik melalui polling SMS yang diadakan pihak penyelenggara.

Hasil pilihan fans itu rencananya diumumkan empat hari sebelum hari H. Adapun pelatih, siapa yang akan membesut Indonesian All Star itu akan diputuskan PSSI. Salah satu kandidatnya tentu saja pelatih timnas, Benny Dollo.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates