google


Powered By Blogger

3 Sepeda Imperial

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }

Ada tiga sepeda imperial dalam idaten jump yaitu Imperial X, Imperial Dragon, dan Imperial Tiger. Untuk lebih jelasnya bacalah lengkap dibawah ini.



Imperial X (Xインペリアル): Imperial X dibangun atau dibuat oleh pengendara MTB legendaries yang telah menyelamatkan Zona X dari kehancuran penyihir kuno jahat. Imperial X dibangun untuk menjaga keseimbangan Zona X setelah kematian MTB legendaries. Namun ketika Imperial X rusak, keseimbanga Zona X pun agak sedikit kacau, untuk itu Takeshi Yamato dipanggil ke X Zone untuk memperbaiki Imperial X, setelah Takeshi terdampar ke bumi. Setelah Imperial X selesai diperbaiki, lalu asap hitam munsul dan membawa takeshi dan Pendeta kea lam yang lain. Menurut Ppaman Zentaro, sang pembuat ban mengatakan bahwa Imperial X adalah sepeda yang sempurna. Yang dapat melaju dengan cepat diberbagai medan, walaupun lintasannya berair, downhill, ataupun padang pasir. Imperial X lalu dikendarai oleh Takshi Yamato yang terpengaruh kutukan kuno yang bertujuan untuk manghancurkan Bumi dan X Zone, dengan bantuan Imperial X yang telah terpengaruh Dark dan menggunakan Emblem Flame Kaiser yang dapat membangkitkan pulau imperial yang kedua.


Imperial Dragon (インペリアルDG (ドラゴン)): Imperial Dragon adalah sepeda Idaten milik Ayumu adik dari Sho Yamato. Dibuat oleh Takeshi yang sedang dalam keadaan normal. Imperial Dragon merupakan miniatur versi Imperial X, Imperial Dragon tiba setelah Sho mengalahkan kapten polisi yang terpengaruh dark. Dan Imperial Dragon dating untuk membentu Sho kembali ke X Zone. Di X Zone Imperial X jarang digunakan oleh Ayumu, karena Ayumu akan menjadi gila saat mengendarai MTB. Tapi setelah dilatih oleh Koei, Ayumu mampu mengendalikan Imperial Dragon dan mampu mengalahkan segerombolan pasukan tim X dalam pertarungan Idaten karena kemampuan start yang dimiliki oleh Ayumu.



Imperial Tiger (インペリアルタイガー?): Imperial tiger adalah Sepeda MTB yang dibuat oleh Takeshi yang dalam keadaan dikontrol dark. Imperial Tiger juga merupakan miatur Imperial X, dikendarai oleh Sido Kyoichi saat dikontrol oleh dark emblem. Setelah Sido dikalahkan Sho, Imperial Tiger dimiliki bersama. Imperial tiger juga yang membantu Sho untuk menguasai teknik yang dimiliki oleh MTB Rider legendaris ketika Emblem flame kaisernya yang telah diambil oleh Ayahnya setelah kalah dalam pertarungan Idaten. Imperial tiger adalah tipe sepeda yang dapat merasakan apa yang dirasakan pengendaranya. Imperial Tiger dapat mengerti apa yang dipikirkan pengendaranya sehingga dia dapat melaju dengan cepat tanpa ada sedikit goncangan.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates