google


Powered By Blogger

Park Ji Sung, Pemain Pertama Asia Tampil Di Final Liga Champion Eropa

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }




Orang Asia patut berbangga khsusnya Korea Selatan. Pemain Asia yang bermain bagi Manchester United, Park Ji Sung mampu tampil di Final Liga Champion Eropa musim 2009. Walaupun timnya kalah, namun bukan berarti Park bermain buruk. Sejak digelar awal musim ini, Park tampil bak pahlawan bagi Setan Merah diberbagai ajang. Park mampu menyelamatkan Setan Merah dari kekalahan dengan menciptakan beberapa gol krusial.

Pemain yang diboyong MU dari PSV Endhoven ini memang salah satu pemain yang disukai oleh Fergie. Fergie sendiri sebelumnya telah meberikan tempat saat Final, setelah Park mencetak gol ke gawang Arsenal di babak semi final. Pencapaian yang sangat fantastis, ditangah krisisnya dan buruknya kualitas sepak bola negara-negara di Asia.
Park Ji Sung telah membuktikan bahwa pemain Asia tidak boleh diremehkan. Meskipun banyak pemain Asia yang tertinggal skill. Tetapi Park telah membuktikan mampu menembus itu semua, dengan melewati pemain tengah MU lainnya untuk mendapat posisi starter utama.


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates