google


Powered By Blogger

Ronaldo: Selanjutnya Gelar Liga Champions

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Berita Bola: Manchester - Cristiano Ronaldo sedang menikmati keberhasilan Manchester United meraih gelar Premier League . Winger MU ini pun langsung memikirkan duel melawan Barcelona di final Liga Champions.

MU sukses mempertahankan gelar Premier League tiga kali berturut-turut menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Arsenal, Sabtu (16/5/2009). Ronaldo pun menikmati kegembiraan tersebut bersama para suporternya di Old Trafford.

"Adalah sebuah pencapaian fantastis memenangi Premier League lagi di kandang. Ini terasa brilian, selalu brilian. Semua fans kamibrilian," ungkap Ronaldo seperti dilansir Sporting Life.

Tak puas dalam kegembiraan tersebut, pria yang kabarnya telah mematenkan identias 'CR7' ini pun menegaskan bahwa mereka masih memiliki satu target lagi, yaitu gelar Liga Champions.

"Saya mencoba melakukan yang terbaik sepanjang waktu. Kami telah memenangi gelar di Liga dan sekarang kami harus merebut gelar Liga Champions," kata pemain terbaik dunia 2008 ini.

"Kami menikmati momen hari ini karena sangat spesial. Dua atau tiga hari kedepan kami harus berkonsentrasi di Liga Champions karena setiap orang ingin memenangi kompetisi
itu," pungkas Ronaldo. (dtc/key/a2s)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates