google


Powered By Blogger

Hyypia ke Leverkusen Musim Depan

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


LIVERPOOL - Liverpool akan mengucapkan selamat tinggal kepada Sami Hyypia, akhir musim nanti. Bek 35 tahun itu dipastikan bakal meninggalkan Anfield dan hijrah ke klub Jerman Bayer Leverkusen.

Ya, kontrak Hyypia bersama Liverpool memang akan habis, akhir musim 2008/2009. Manajemen The Reds kabarnya sempat menawarkan Hyypia jabatan sebagai salah satu staf pelatih. Namun, pemain internasional Finlandia itu menolak dan memilih bergabung dengan Leverkusen.


Hyypia dikabarkan telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan klub besutan Bruno Labbadia, demikian dilansir situs resmi klub, Selasa (5/5/2009). Hyypia pun telah menyelesaikan tes medis bersama Werkself dan akan mengikuti latihan pra-musim bersama pasukan Werkself.

Ini tentunya akan menjadi perpisahan emosional bagi Hyypia yang telah membela The Kop selama satu dekade. Apalagi, ia juga ikut membantu Liverpool memenangkan Liga Champions (2005), UEFA Cup (2001), dua FA Cup (2001, 2006), serta dua Carling Cup (2001, 2003).

"Sejarah akan menilai Hyypia sebagai salah satu pemain paling berbakat serta salah satu asset paling berharga sejak kedatangannya di Anfield (10 tahun lalu)," tulis para pengurus klub di situs resmi Liverpool.
(van)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates