google


Powered By Blogger

UCL :MU Tundukkan Arsenal 1-0

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Berita Bola: Manchester - Manchester United memetik kemenangan 1-0 atas Arsenal di laga pertama babak semifinal Liga Champions. Gol semata wayang The Red Devils datang dari John O'Shea di paruh pertama.

Di Old Trafford, Kamis (30/4/2009) MU tampil sangat dominan atas tamunya. Memiliki banyak peluang hampir di sepanjang 90 menit pertandingan, The Red Devils dipaksa puas dengan kemenangan tipis 1-0 melalui gol O'Shea di menit 17.


Arsenal, meski banyak ditekan tetap berusaha tampil ofensif. Namun Emmanuel Adebayor yang dipasang sendirian sebagai striker tak mampu berbuat banyak menghadapi kepungan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Justru Manuel Almunia yang jadi pahlawan The Gunners setelah dia setidaknya membuat lima penyelamatan gemilang yang menghindarkan Arsenal dari kekalahan lebih besar. Kiper Spanyol itu sempat menghalau sontekan Wayne Rooney, memblok tendangan jarak dekat Carlos Tevez dan menghadang tandukan Cristiano Ronaldo tepat di muka gawang.

Meski menang, MU masih jauh dari aman untuk bisa melangkah ke final Liga Champions keduanya secara beruntun. Hasil imbang memang akan cukup membawa Edwin Van der Sar cs pergi ke Roma untuk menjalani laga final, namun keunggulan satu gol terhitung sangat rawan buat sang juara bertahan.

Sementara untuk Arsenal, peluang mereka juga masih terbuka lebar, kemenangan dengan selisih dua gol akan membawa mereka lolos ke final. Di Premiership musim ini,
pasukan Arsene Wenger menundukkan MU dengan 2-1. (dtc/din/arp)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates