google


Powered By Blogger

Liverpool Bersiap Cuci Gudang

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Manajer Liverpool Rafa Benitez mengungkapkan akan mengurangi skuadnya yang sekarang demi mendatangkan pemain bidikannya di musim panas nanti. Langkah tersebut dilakukan untuk memperkuat amunisi The Reds dalam mengarungi semua turnamen tahun depan.



Pelatih asal Spanyol tersebut mengharapkan di akhir musim nanti pasar transfer menjadi ramai. Sehingga dia mempunyai banyak pilihan untuk memperkuat barisan pemain Liverpool dalam persaingan meraih gelar Primer League musim depan.


Saat ini, the Reds telah dihubungkan dengan banyak pemain seperti gelandang Aston Vlla Gareth Barry, penyerang Valencia David Villa dan pemain Portsmouth Glen Jonhson. Dan Benitez mengaku bahwa langkah tersebut merupakan salah satu untuk membuat Liverpool menjadi lebih kuat.



Untuk mewujudkan impian tersebut, kemungkinan Benitez akan melego beberapa pemainnya seperti Ryan Babel, Andrea Dossena dan Sami Hyypia. Hasil penjualan pemain tersebut digunakan untuk menambah modal The Reds yang harus mengeluarkan budget besar dalam menggaet pemain incarannya.



“Lebih atau kurang dana tersebut, saya akan menghabiskan dana tersebut dalam belanja pemain di musim panas nanti. Saya berfikir untuk menjual beberapa pemain dalam menambah modal yang saya butuhkan, tetapi saat ini kita tidak akan membicarakan berapa uang yang harus saya keluarkan,” ucap Benitez.



“Kami akan bekerja keras untuk mendapatkan pemain tersebut. Dan kami akan mencoba untuk melakukannya dengan cepat dan murah untuk mendapatkannya,” tambahnya. (Msh)



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates