google


Powered By Blogger

Seharusnya MU Mampu Mencetak 4 Gol

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }






Berita Bola: Manchester - Sir Alex Ferguson mengaku senang dengan kemenangan 1-0 yang diraih Manchester United atas Arsenal. Tetapi manajer asal Skotlandia ini menyebut, MU seharusnya bisa menang 4-0.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis (29/4/2009) dinihari WIB, MU tampil relatif lebih dominan atas sang tamu. Mereka memenangi penguasaan bola dan beberapa kali menciptakan peluang emas.

Gol akhirnya memang berhasil mereka ciptakan, tetapi tak sebanyak peluang yang mereka hasilkan. The Red Devils bisa berterimakasih kepada John O'Shea yang bisa menaklukkan ketangguhan Manuel Almunia pada menit 17.

Sir Alex mengaku puas dengan permainan yang telah ditampilkan oleh pasukannya. Satu-satunya yang ia sayangkan adalah bahwa seharusnya mereka bisa mencetak lebih banyak gol.

"Saya sangat puas dengan penampilan kami, level operan kami dan pergerakan kami sangat bagus, kami juga bermain dalam tempo yang cepat. Mungkin kami seharusnya bisa mencetak empat gol," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Tetapi sebelum pertandingan saya telah mengatakan bahwa saya ingin kemenangan tanpa kebobolan, dan kami berhasil melakukan itu. Anda tak bisa meraih segalanya di dalam hidup, jadi kami akan melangkah maju."

"Pertandingan ini belum usai, tapi kami tahu kami bisa pergi ke sana dan mencetak gol. Itulah masalah yang akan dihadapi Arsenal," pungkasnya.

Leg kedua antara kedua kesebelasan akan berlangsung pekan depan, kali ini di kandang Arsenal, Emirates Stadium.

(dtc/roz/din)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates