google


Powered By Blogger

The Blues Gagal Naik

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Chelsea (0) vs Everton (0)



Upaya Chelsea untuk terus bersaing dalam perburuan gelar jawaran Premier League menemui jalan terjal. The Blues harus puas bermain imbang 0-0 dengan calon lawannya di Final Piala FA Everton dalam lanjutan Primer League, Kamis (23/4/2009) dinihari WIB.



Hasil imbang ini membuat The Blues tetap tertahan di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 79 angka, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester United. Kian sulit bagi The Blues untuk dapat menjuarai Primer League, mengingat kompetisi tinggal menyisakan lima laga.


Dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge, kedua tim sama-sama menunjukan permainan yang indah. Namun kedua tim gagal untuk mencetak gol yang membuat laga tersebut menjadi tidak sempurna.



Pada babak pertama tuan rumah berhasil menguasai jalannya pertandingan. Namun peluang pertama justru didapat tim tamu, setelah upaya pemain pinjaman Jo melalui tandukan kepala berhasil dimentahkan oleh kiper Chelsea Petr Cech.



Adapun peluang dari Tim Cahil beberapa menit kemudian juga tak menemui bidang sasaran. Kiper Petr Cech masih menjadi tembok kokoh untuk ditembus.



Di sisi lain, The Blues juga kerap mengancam gawang Everton yang dikawal Tim Howard. Hanya saja, baik Nicolas Anelka dan Florent Malouda gagal memanfaatkan peluang yang didapat. Babak pertama pun diakhiri dengan skor 0-0.



Setelah rehat, Chelsea langsung menekan melalui kapten John Terry. Palang pintu timnas Inggris tersebut melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namum kiper Tim Howard berhasil mengamankannya.



Chelsea kembali melahirkan peluang emas di menit 75. Sayangnya, upaya dari Salomon Kalou tak juga membuahkan hasil.



Di menit-menit akhir laga, Didier Drogba nyaris saja mengubah hasil pertandingan andai saja tandukannya tak melayang tipis di atas mistar gawang Everton. Dan hingga laga bubar, skor 0-0 tetap bertahan.



Kedua tim akan bertemu kembali pada Final Piala FA di stadion New Wembley akhir Mei nanti. Dan Chelsea kemungkinan akan lebih fokus untuk mendapatkan titel FA Cup dan Liga Champions dibandingkan bersaing dengan MU dan Liverpool dalam memperoleh gelar Primer League. (Msh)



Susunan pemain



Chelsea : Cech, Ivanovic, Alex, Terry, Ashley Cole, Ballack, Essien (Mikel 60), Lampard, Drogba, Anelka (Kalou 60), Malouda (Di Santo 77).



Everton : Howard, Jacobsen (Jagielka 87), Lescott, Yobo, Baines, Osman (Rodwell 89), Castillo, Neville, Pienaar, Jo (Saha 90), Cahill.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates