google


Powered By Blogger

Ketika Fergie Marahi Komentator

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tiba-tiba mengeluarkan pernyataan keras kepada seorang komentator sepakbola BBC. Apa sebabnya?



Fergie, panggilan akrab Ferguson memang layak marah kepada Mark Lawrenson, komentator itu yang juga mantan bek Liverpool. Penyebabnya karena sang komentator menuduh Fergie terlibat perselisihan dengan pemainnya Wayne Rooney.



“Semua orang tahu Rooney punya perselisihan keras dengan Ferguson setelah laga lawan Liverpool,” kata Lawrenson.



Pada laga tersebut, MU ditaklukkan oleh Liverpool 1-4. Laga itu membuat persaingan Premier League makin ketat hingga saat ini.



Terhadap tuduhan itu, Fergie pun mengamuk. “Sebuah pernyataan yang benar-benar salah. Saya tidak tahu darimana pernyataan itu datang. Tetapi mengungkapkan hal ini dengan pernyataan semua orang tahu. Padahal saya sendiri yang ada di situ tidak tahu. Ini orang yang sedang mencari popularitas. Tetapi siapa akan peduli,” tegas Fergie.



Saat ini MU mengungguli Liverpool satu poin setelah mengalahkan Aston Villa 3-2. Setelah itu. MU akan menantang Porto pada perempat final Liga Champions.



Di dalam kamar ganti MU pun sempat muncul spekulasi tentang Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu disebut-sebut sepakat dengan nilai transfer 75 juta pounds untuk pindah ke Real Madrid. Kontrak Ronaldo berakhir 2012. Akhir musim ini menjadi saat krusial bagi MU agar tidak kehilangan Ronaldo dengan nilai hanya 12 juta pounds pada 2010 ketika dia bisa membeli klausul kontraknya.



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates