google


Powered By Blogger

Perburuan Gelar EPL Semakin Panas

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Hull City (1) vs Liverpool (3)



Liverpool intens memberi tekanan kepada Manchester United dalam perburuan gelar Premier League. Melawat ke KC Stadium, Sabtu (25/4) WIB, The Reds mendulang kemenangan telak 3-1 atas tuan rumah Hull City.



Raihan tiga angka ini membuat The Reds tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan 74 poin. Sedangkan bagi Hull City, kekalahan dari Liverpool membuat The Tigers tetap terdampar di papan bawah.



Liverpool yang bermain dengan mengandalkan penyerang Fernando Torres sendirian di depan harus bersusah payah dalam membongkar pertahanan The Tigers. Namun usaha Liverpool membuahkan hasil, usai unggul terlebih dahulu melalui gelandang Xabi Alonso pada akhir babak pertama.

Gol tersebut tercipta ketika tendangan bebas yang dilakukan Xabi Alonso berhasil ditutup oleh pagar betis. Namun bola muntah kembali ke Alonso yang langsung menendangnya dengan keras mengoyak gawang Hull yang dikawal Boaz Myhill. 1-0 untuk The Reds.



Babak kedua dimulai, Hull City yang tertinggal dari Liverpool mencoba untuk mengejar ketinggalan. Namum, the Tigers harus rela bermain dengan sepuluh pemain setalah Caleb Folan menerima kartu merah dari wasit.



Liverpool yang unggul dalam jumlah pemain mampu menambah keunggulan melalui peyerang asal Belanda Dirk Kuyt selang satu menit setelah kartu merah Caleb Folan. Pemain asal Belanda tersebut berhasil menanduk bola untuk merubah keadaan menjadi 2-0 setelah menerima umpan dari Yossi Benayoun.



Tetapi The Tigers tidak patah semangat walaupun harus tertinggal dua gol dari sang tamu. Buktinya, Hull City dapat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol Geovanni pada menit ke 72. Gol tersebut tercipta ketika pemain pengganti Daniel Cousin memberikan umpan kepada Geovanni. Dalam keadaan tidak terkawal, Geovanni dengan mudah mempecundangi kiper Liverpool Pepe Reina.



Namun satu menit sebelum pertandingan berakhir, Dirk Kuyt untuk kedua kalinya berhasil mencetak gol bagi the Reds dan merubah kedudukan menjadi 3-1 untuk sang tamu. Dan hingga wasit membuyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan kedudukan tidak berubah untuk kemenangan Liverpool. (Msh)



Susunan pemain:



Hull: Myhill, Ricketts, Zayatte, Turner, Kilbane, Fagan (Mendy 62), Boateng (Manucho 79), Marney, Geovanni, Barmby (Cousin 62), Folan.



Liverpool: Reina, Arbeloa, Carragher, Skrtel, Insua, Kuyt (Dossena 90), Alonso, Mascherano (El Zhar 84), Benayoun (Agger 87), Lucas, Torres.



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates