google


Powered By Blogger

Rio Ferdinand: Harusnya Pinalti!

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


LONDON - Pertandingan semifinal FA Cup antara Manchester United dan Everton sudah berakhir. Namun serangan terhadap kebijakan wasit Mike Riley terus mengalir. Riley dinilai mengubur peluang emas yaitu berupa hadiah penalti.

Kapten The Red Devils Rio Ferdinand menyatakan timnya seharusnya memperoleh beberapa hadih penalti. Pelanggaran yang idealnya menjadi penalti terjadi ketika gelandang United Danny Welbeck diganjal bek Everton Phil Jagielka di wilayah terlarang. Riley melihat bukan pelanggaran.

"Saya tidak tahu mengapa wasit tidak memberikan kami penalti. Tapi kejadiannya sudah berlalu. Kami tidak memperoleh beberapa hadiah penalti hari ini," kata Ferdinand seperti disitat reuters.

"Wasit enggan memberikan mereka kepada kami. Kami tidak akan berbicara banyak tentang hal ini karena pada akhirnya, kami tidak cukup baik dalam drama tendangan penalti," kilahnya.

Kekalahan ini sekaligus mempuskan impian United menyandingkan empat gelar musim ini. Target terdekat United adalah mempertahankan gelar Premier League dan Liga Champions. United masih memimpin klasemen semantara Premier League dan menanti pertarungan melawan Arsenal di Liga Champions.
(fmh)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ManchesterUnited must be winner of Champions League!!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates