google


Powered By Blogger

Jelang MU vs Arsenal: Neraka Siap Tunggu The Young Gunners

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }



Berita Bola: Manchester - Pendukung acap jadi salah satu faktor pendukung kemenangan sebuah tim. Itu mengapa fans Manchester United diminta hadir seberisik mungkin di Old Trafford saat kedatatangan Arsenal.

Old Trafford bergemuruh saat Cristiano Ronaldo cs menjamu Tottenham Hotspur di Liga Primer akhir pekan lalu. Itu juga yang menyemangati 'Setan Merah' untuk bangkit dan menang 5-2 setelah ketinggalan dua gol lebih dulu.

Manajer MU Sir Alex Ferguson pun ingin agar atmosfer serupa tercipta lagi ketika timnya menjamu Arsenal di Liga Champions, Kamis (30/4/2009) dinihari WIB.


"Ada perubahan luar biasa ketika kami menciptakan gol pertama (lawan Spurs). Kami butuh dukungan semacam itu dari fans dan mereka akan kembali memainkan peranannya lagi sebelum musim berakhir," seru Fergie di situs MU.

"Mereka harus mendorong kami. Kami sudah melalui musim yang berat dan kami tiba pada waktu di mana kami butuh (dukungan) semua orang," harap dia.

Patrice Evra juga mengakui besarnya kontribusi fans dalam laga lawan Spurs. Bek kiri asal Prancis itu pun berharap agar para pendukung MU bisa kembali bikin 'Theatre of Dreams' riuh rendah agar Arsenal serasa seperti di "neraka".

"Saya harap fans bisa mendukung kami lagi sepanjang pertandingan. Kami harus membuat Arsenal terintimidasi dan bikin mereka dalam tekanan. Akan sulit buat tim lawan bermain di Old Trafford saat fans berada di belakang kami," tegas Evra. (dtc/krs/
a2s)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates