google


Powered By Blogger

Timnas Indonesia Terancam Gagal Jajal Setan Merah

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }

Timas Inndonesia dikabarkan gagal menjajal kekuatan Juara bertahan Liga Inggris dan Liga Champion 2008, Manchester United pada bulan Juli nanti. Pasalnya tim panitia pertandingan akan mengalihkan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan The Reds Devils menjadi pertandingan antara All Star Indonesia Super League (ISL) melawan klub asal Negara Ratu Elisabeth tersebut. Menurut kabar yang beredar dan dari beberapa berita dilansir bahwa Setan Merah akan melawat ke Indonesia pada 24 Juli 2009 dalam rangka promosi klub saat Pre Season. Wakil dari MU sendiri telah datang ke Indonesia untuk mengecek lapangan yang akan dipakai yaitu di Gelora Utama Bung Karno Senayan Jakarta.

Bila The Reds Devils jadi bermain dengan All Star ISL kemungkinan Indonesia akan mengambil beberapa pemain asing yang berlaga di ISL, dan kemungkinan pemain muda yang berlaga di Timnas tidak akan ikut serta. Sebaliknya bila MU bertanding dengan Timnas maka yang akan bertanding akan murni para pemain Indonesia.
Jadi menurut anda, lebih baik Manchester United akan bertanding dengan Timnas Indonesia atau All Star ISL?

1 komentar:

m.imam rahmatullah mengatakan...

mendingan klu mau ngadepin MU TIMNAS INDONESIA harus mengeluarkan pemain asli INDONESIA jangan mengandalkan pemain luar negeri sekaligus kita bisa mengukur sejauh mana kekuatan TIMNAS kita......

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates