google


Powered By Blogger

Yoichi Hiruma (Hiruma Yoichi)

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }




download lengkap file ini

Yoichi Hiruma (蛭魔妖一, Hiruma Yoichi?) Adalah karakter fiksi dalam anime dan manga series Eyeshield 21. Pengisi suaranya di Jepang adalah suara actor Atsushi Tamura (tercantum dalam anime kredit sebagai Atsushi Tamura London Boots # 1 dan # 2).



Yoichi Hiruma, biasanya disebut sebagai Hiruma, merupakan

penyokong utama dan tenaga plot dari Eyeshield 21. Di awal seri, dia melihat Sena Kobayakawayang memiliki kemampuan dan kekuatan berlari yang sangat menakjubkan. Hiruma mengajak anak laki-laki untuk bergabung dengan tim sebagai ace running back, dan ia menyembunyikan identitas selama permainan dengan dia menggunakan codename "Eyeshield 21". Dia captains dan bermain sebagai quarterback untuk tim Deimon Devil Bats, tetapi juga melayani tugas dari pelatih, karena tidak ada pelatih dalam tim ini. Dia bertanggung jawab untuk mengatur seluruh kelengkapan Devil Bats' kecocokan antara Spring dan Fall Turnamen, dan juga devises mayoritas tim dari sesi latihan. Dia memiliki tujuan utama sepanjang seri ini adalah untuk membentuk sebuah tim lengkap dan memenangkan Cristmast Bowl dengan dua rekan tim pertama, dan Kurita Ryokan Gen "Musashi" Takekura.

Hiruma memiliki tampilan yang terlihat dan merupakan subversi dari standar olahraga pahlawan karakter pola dasar. Bahkan, ia memiliki nama dengan ejaan kanji yang berarti "melintah iblis", dan yang pertama adalah nama dieja dengan kanji yang berarti "mempesonakan satu." Namanya akhirnya dapat dibaca sebagai "iblis di tengah hari bolong." Dia memiliki rambut kuning berduri, telinga yang ujungnya tajam, gigi yang menyerupai hiu dan memakai beberapa anting. Untuk berbagai alasan, Hiruma adalah orang yang menakutkan. Dia memiliki aliansi yang luas. Dia selalu membawa senjata yang tidak terbatas seperti penembak otomatis, flamethrowers, dan bazookas. Dia sering memakai
senjata api itu untuk ditembakkan ke udara untuk mengancam orang lain atau hanya ketika dia gembira. Dia juga cenderung untuk mengambil gambar pada rekan tim untuk membuat mereka berlatih keras, tetapi tersirat bahwa ia tidak menggunakan Ammo hidup dalam keadaan ini. Walaupun dia statusnya sebagai creative, Hiruma seringkali digambarkan sebagai "orang jahat" oleh karakter lain, termasuk sahabat, dan dia memiliki reputasi sebagai orang yang menakutkan diseluruh Deimon High School. Dia memiliki control penuh di Deimon High School, bahkan kepala sekolahnya saja tunduk padanya.

Konsep dan pengembangan
Inagaki mengatakan bahwa dia mengembangkan Hiruma sebagai karakter yang tidak mengikuti Konsep Jepang penekanan pada kejujuran dan upaya dalam permainan; Hiruma adalah bukan "hanya peduli dengan Kemenangan." Inagaki merancang untuk membuat sebuah "anti-hero" atau, karena dia merujuk kepada konsep, yang "pahlawan-setan." Yusuke Murata, artis, mengatakan bahwa setiap karakter desain dia harus memiliki kualitas yang berbeda karena banyak karakter dalam kelompok dan masing-masing telah berdiri sendiri ; Murata memilih untuk memerankan sebagai Hiruma karena "menyerupai iblis" sejak dia mendengar dari Inagaki Bahwa Hiruma memiliki "kepribadian sebagai iblis."


Kepribadian

Hiruma biasanya bertindak vulgar, aneh, mengancam atau mengganggu orang-orang di sekelilingnya dalam mendapatkan apa yang ia mau. Dia memiliki kelicikan, tujuan berorientasi pikiran dan sepertinya tidak peduli apa artinya teman, dia menggunakan mereka untuk mencapai tujuan Dan ia memiliki "Buku Ancaman" atau "Devil's Handbook", dan menggunakan informasi ini untuk memeras semua orang siswa dan ia memiliki kewenangan dalam menempatkan dia dalam posisi kekuasaan. Dia memiliki sedikit rasa hormat dan memiliki kewenangan untuk mengontrol kewenangan atas Deimon High School baik sebelum seri dimulai, dengan menggunakan kekuasaannya di sekolah memberikan dirinya diluar-nilai sempurna dalam segala kelas dan mengalihkan dana ke klub American Football sebagai keinginannya . Selain pemerasan, Hiruma sering dapat mengancam orang lain untuk masuk kedalam aliansinya. Bahkan tanpa harus langsung mengambil tindakan, Hiruma hanya mengandalkan reputasi cukup hanya dalam beberapa hal untuk membuat mayoritas siswa. Walaupun ia kecondongan untuk pemerasan dan melanggar aturan nampaknya setiap sekolah tanpa konsekuensi, Hiruma mematuhi peraturan American football tanpa pengecualian sambil bermain. Inagaki mengatakan bahwa Hiruma "tidak semua orang lain untuk mendapatkan" dan "hanya peduli dengan menang." Namun, upaya untuk menjatuhkan Hiruma melawan tim offguard melalui taunts dan insults. Bahkan ketika Hiruma menyatakan kegembiraan atau kebahagiaan, ia tidak begitu dalam cara kekerasan, oleh penembakan senjata ke udara atau menendang rekan setimnya setelah mereka bermain dengan baik. Dia mengetahui semua hal dari siswa Deimon high School dia selalu memanggil nama temnanya dengan vulgar, diawali dengan "fucking" dan diakhiri dengan kata benda yang jelas, seperti "Udang" untuk Sena atau "Monkey" untuk Monta. Beberapa karakter, seperti Kid, telah mengamati bahwa Hiruma dari aspek sikap dan bahkan orang jahat adalah munculnya bertindak untuk mengancam lawannya dan kedua di luar lapangan. Dan ada seseorang yanfg sedikit memahami tentang perasaan hiruma yaitu Anezaki Mamori. Selain kasus ini, Hiruma telah menunjukkan belas kasihan kepada orang lain, meskipun dia terus menyembunyikannya dengan perilaku kejam. Beberapa dari tindakan Hiruma menyiratkan bahwa dia peduli pada anggota tim daripada yang lainnya. Dalam kasus dua rekan tim tertua, Hiruma meniggalkan Shinryuuji High untuk bergabung dengan Kurita di Deimon High ketika Kurita gagal untuk mendapatkan masuk ke dalam sekolah Shinryuuji, dan dia marah pada Musashi ketika harus meninggalkan tim karena ayahnya sakit. Hiruma mengerti perasaan rekan tim untuk menjadi lebih jelas, terutama Sena dan Monta. Para anggota lain dari tim dari waktu ke waktu dapat menafsirkannya dalam beberapa situasi ketika Hiruma sakit karena mengetahui dia lebih baik. Selain itu, dalam berbagai keadaan Hiruma pergi dari jalannya untuk mendorong, membela, dan membantu anggota lain dari Devil Bats.
Backstory

Tujuh tahun sebelum memulai cerita ini, Yoichi Hiruma, melihat snuck menjadi basis militer Amerika, di mana ia menyaksikan sekelompok prajurit Amerika bermain sepak bola. Tertarik oleh permainan, ia segera tertangkap pada aturan-nya dan kemudian mulai belajar taktik. Hiruma menjadi penonton biasa dari prajurit melalui lubang di pagar kawat. Dengan pemahaman mendalam pada permainan, ia berhasil menang judi di tim, sejumlah besar uang pada saat dia masuk SMP Mao, Segera setelah masuk SMP, Hiruma, Kurita Ryoukan tanpa sengaja datang di seluruh rangkaian permainan, dan Hiruma didorong untuk berpartisipasi aktif dalam permainan. Hiruma walaupun pada awalnya tidak memiliki minat bermain, dia berpartisipasi dalam salah satu prajurit 'permainan bersama Kurita untuk menggantikan dua pemain yang roboh. Hiruma menjadi mulai tertarik sendiri pada tim American Football, dengan tujuan akhir untuk mencapai CristmastBowl.
mendirikan sebuah klub American Football, Hiruma membuat perluasan aliansi untuk mendapatkan informasi melalui jaringan santase pada hampir semua daerah di Tokyo, yang boleh mengancam dia untuk wakil kepala sekolah dari Mao menjadi memungkinkan penciptaan klub. Selama ini, Hiruma menyiapkan sebuah sistem survailans dengan besar pasokan hacked ponsel kamera, direkam dan informasi yang ia peroleh di 'ancaman notebook' yang tetap pada orang yang hari ini . Setelah reestablishment dari klub sepak bola Amerika dengan Doburoku Sakaki sebagai penasihat klub, Gen "Musashi"
memutuskan untuk bergabung dengan klub karena dia pikir Hiruma dan Kurita adalah "menyenangkan," mungkin karena tidak biasa dan metode tetap mencoba untuk meyakinkan dia untuk bergabung. Bersama dengan tiga teman baru membuat kesepakatan untuk mencapai Cristmast Bowl.
Kurita melihat sampai ke Shinryuuji Naga, tim yang memenangkan setiap Kanto Fall Tournament sejak penciptaan-nya, sehingga ketiganya memutuskan untuk bergabung dengan tim. Kurita karena tidak bisa lulus ujian masuk Shinryuuji tinggi, Hiruma menandatangani untuk sekolah yang memiliki kelebihan program olahraga, yang akan dimasuki oleh Kurita. Namun, Agon diterapkan untuk program ini juga, karena ia percaya akan tiga "kegagalan", dan sebagainya Kurita tidak diizinkan masuk ke Shinryuuji. Daripada meninggalkan teman mereka di belakang, Hiruma dan Musashi ikut Kurita untuk masuk Deimon High School, dan bersama-sama dengan yang lain Kurita mendirikan tim American Football Baru, yang dinamakan Deimon Devil-Bats, dengan Hiruma sebagai quarterback, line man Kurita, dan Musashi sebagai kicker. Walaupun mereka kekurangan anggota lainnya, Hiruma tetap antusias meraih Cristmast Bowl, cukup merekrut anggota klub olahraga lain untuk mengisi daftar pemain. Walaupun ini terwujud, Deimon gagal untuk memenangkan satu permainan, bahkan kehilangan 99-0 terhadap Oujou White Knights. Selain itu, ayah Musashi jatuh sakit, memerlukan Musashi untuk mengambil peran yang lebih besar dalam keluarga dan pekerjaan tukang kayu membuat Musashi meninggalkan tim untuk waktu yang panjang.

Eyeshield 21
Di awal seri, Hiruma dan Kurita, sekarang mereka di tahun kedua dari SMA, mencoba agresif untuk merekrut anggota baru ke Deimon Devil Bats dari siswa baru. Pada awalnya mereka hanya berhasil merekrut yang enggan, Sena Kobayakawa, Hiruma sebagai saksi kemampuandan kecepatan berlari Sena yang luar biasa dan memaksa dia untuk menjadi tim menjadi Running Back. Hiruma juga menyembunyikan identitas Sena dengan membuat dia berkaus eyeshield dan sesuai dengan moniker 'Eyeshield 21'. Hiruma memasukan Devil Bats ke tournament musim semi, di mana tim awal yang mereka hadapi adalah Koigahama Chupid lalu mereka melawan Oujou White Knight,dan mereka pun kalah, walaupun potensi Sena sebagai runner ace muncul sebentar. Setelah kekalahan mereka, maka Devil Bats mencari anggota dan mempersiapkan diri untuk menyambut Turnamen Musim Gugur.
Hiruma, melalui intimidasi, pemerasan, cyber terorisme, dan metode sejenisnya, memainkan peran penting dalam perkembangan tim muda Devil Bats. Dia satu perangkat tim rekrutmen dari rencana drive dan permainan, serta semua rutinitas pelatihan sampai Doburoku kembali ke tim dan melatih tim pada beberapa kesempatan. Hiruma di antara berbagai ikut andil termasuk dalam rangkaian proses seleksi untuk menghadapi NASA Aliens, menggunakan tiket perjalanan Aliens kembali ke Amerika Serikat untuk Devil Bats Karena Aliens tidak dapat mencetak selisih 10 angka saat bertanding dengan Deimon. Pelatihan di Amerika Utara, dan unggul 20000000 yen (sekitar $ 200.000) di Las Vegas untuk melunasi utang dari Doburoku.
Tidak seperti banyak anggota dari Deimon Devil Bats, Devil Bats maju ke Kanto Tournament, Hiruma dari hubungan dengan rekan tim tampak berubah, karena ia seolah-olah mengetahui kemampuan lebih mereka dalam hati. Seiring waktu, kepercayaan ini menjadi penting dalam banyak kemenangan dari Deimon, karena beberapa penting diputar, seperti yang tidak diharapkan onside kick terhadap Shinryuuji dan diam di midplay berjubal terakhir bermain melawan Oujou, yang berbasis di seluruh anggota tim 'kemampuan untuk memahami dan percaya satu sama lain. Selain itu, bertentangan dengan Hiruma dari biasanya berpikir taktis, dia nampaknya benar-benar bertekad, termasuk memulihkan dari patah lengan hanya dalam beberapa bulan sebelum Cristmast Bowl terhadap Teikoku Alexanders. Akhirnya, pada akhir permainan melawan Alexanders, Hiruma meletakkan kartu As ke depan, meletakkan kepercayaan di rekan tim bahkan ketika kemenangan terhadap Teikoku statistik mungkin muncul, yang akhirnya mengarah ke Devil Bats memenangkan kejuaraan.
Mengikuti Cristmast Bowl, Hiruma dipilih oleh Shin menjadi salah satu dari dua tim Jepang quarterbacks karena itu trik untuk bermain ketangkasan, dan Hiruma cepat dalam settles sebagai penyiasat utama di tim. Bahkan sebelum ini, Hiruma Spies pada Tim Amerika Serikat untuk memperoleh informasi mengenai pemain ace Amerika, yang dianggap jauh favorit untuk memenangkan turnamen. Dalam mode khas, Hiruma menolak untuk mengizinkan pemain pada tim dari simpati daripada merit, termasuk rekan tim Devil Bats, tetapi tidak setuju dengan keputusan untuk terus akhir tryout sebagai metode enlisting bench pemain.
Selama World League ia disebutkan dalam percakapan antara dia, Kid dan Agon dia "berjuang mati" untuk menjadi MVP turnamen dan bergabung dengan NFL, tidak peduli tentang 300 penghargaan juta yen.


Penerimaan

Bila Weekly Shonen Jump popularitas jajak pendapat dari karakter Eyeshield 21 dilakukan, Hiruma peringkat nomor 1, tidak biasa dalam Live manga, di mana karakter utama yang biasanya menempati urutan pertama. Dalam sebuah jajak pendapat berikut untuk Dream Eleven, di mana sebuah tim sebelas telah dibuat melalui sebuah jajak pendapat popularitas karakter dan posisi mereka, Hiruma adalah satu-satunya karakter tidak hanya untuk menerima lebih dari dua kali sebagai banyak dinilai sebagai tempat kedua finisher, Kid, tetapi lebih dinilai dari semua kandidat lainnya digabungkan - Hiruma dengan 9.196 suara, dan yang lainnya quarterbacks dengan total 6.971 suara.
ES21 jajak pendapat terbaru, untuk membentuk dan Freshmen Semua-Semua-orang Lanjut Usia (dan dalam kasus Deimon, All-Sophomores) tim, melihat Hiruma keluar di sini juga, dengan total 3.968 suara.
Riichiro Inagaki, penulis Eyeshield 21, mengatakan bahwa "semua karakter" nya adalah karakter favorit, dan Hiruma adalah "terutama" favoritnya.

Teknik dan Strategi

Dari segudang senjatamilik Hiruma dari pembuangan, kemungkinan yang paling sangat efektif dari semua adalah baja-perangkap pikiran. Seorang ahli penyiasat dengan sikap licik dan pintar, ia adalah kekuatan yang harus diperhitungkan dengan baik dan di luar lapangan. Dia juga dapat memikirkan strategi ke 17 dengan cepat, tidak peduli dengan skenario, dan bahkan jika ia sedang dalam kondisi tajam, dia mengelola untuk tetap fokus. Dalam permainannya sering muncul rencana gila. Dia adalah quarterback sempurna, memiliki lemparan tangan yang kuat, mobilitas, waktu reaksi cepat, dan kemampuan untuk melihat rincian cepat. Menurut Ichiro Takami dan Musashi, tubuh Hiruma bukan untuk jenis American football, tetapi untuk membuat ia dengan licik dan akan kekuatan pikiran.
Devil's Handbook - Tidak benar-benar bagian dari taktik, dia menggunakan di lapangan, meskipun dapat mengatakan bahwa dia senjata paling ampuh, selain dari kelicikan pikiran. Di awal seri, dia menggunakannya untuk memaksa siswa dari klub lainnya untuk menjadi pemain untuk mendukung timnya. Buku ini tidak terbatas pada rahasia siswa dan guru di Deimon; Hiruma telah diketahui memeras pejabat kota, dan bekerja Crews storekeepers (dalam satu kasus dia bahkan menggunakannya untuk menyita sebuah tank JSDF).
Psikologis peperangan - Dengan menggunakan rumors, Bluffs dan ancaman, Hiruma bisa melawan tim yang mengerikan, juga untuk menunjang semangat di antara rekan tim sendiri. Yang paling terkenal ini adalah contoh dari jaringan kebohongan dia tentang Eyeshield 21, alias Sena. Dia bahkan menggunakan penonton sorak untuk tim sebagai selingan, sementara dia sedang sibuk membuat game.
The gargoyle - berhubung dgn susunan mungkin hanya karena dia reputasi sebagai unpredictable, pemain berbahaya, Hiruma memakainya posisi normal ketika dia terluka melebihi sudut untuk dapat bermain secara efektif. Terhadap Dinosaurs, ini memiliki efek Hiruma tidak dianggap sebagai suatu kelemahan pada pertahanan, dan ternyata posisinya langsung dihindari.
Langkah Memutar (Fake handoff) - Hiruma adalah pemimpin yang membuat bola menghilang dari pandangan, fooling berbagai pembela menjadi percaya ia telah diserahkan di bagian bola, biasanya untuk Sena, sementara ia sebenarnya set up untuk lulus. Sebelum Turnamen Musim Gugur tokyo ini adalah satu-satunya teknik fisik yang mempekerjakan Hiruma dalam permainan, tetapi untuk mengembangkan sebuah reputasi bahkan deceiving the cameramen yang mencatat permainan terhadap Aliens.
Wishbone - formasi yang penuh di belakang dan dua baris halfbacks di sebuah "Y" di belakang bentuk Hiruma. Hiruma memiliki pilihan untuk handing off bola ke salah satu dari tiga running back atau menjaga dirinya itu, ia memanfaatkan bakat untuk handoffs palsu. Menjalankan punggung yang tidak menerima handoff yang juga digunakan sebagai rujukan blockers. Karena kemampuan Hiruma untuk membuat keputusan snap, strategi ini sangat adaptable, dan pemain bola yang berjalan tidak ditentukan sampai bagian tengah bermain.
Quarterback menarik - fundamental, sebaliknya dari tindakan bermain, daripada sebagai pretending untuk menjalankan sebuah berjalan memutar untuk mendirikan sebuah keberhasilan, Yang paling menonjol dalam contoh ini, telah Hiruma his receivers baris di 4-lebar shotgun formasi dan berjalan melewati rute, berteriak "4x DEVIL LASER Bullet!" Ia kemudian menyimpan bola dan berjalan sendiri.
Trick Plays - senjata yang paling kuat di Devil Bats' menyinggung taktik yang berisiko tinggi tdk lazim memutar yang cenderung tergantung pada deceiving yang menentang pertahanan.
Jam Putar - Hiruma tampaknya memiliki offense baris dalam persiapan untuk coretan untuk menghentikan jam, dan Monta pretends sampai ke akhir baris, sedangkan sebenarnya yang terjadi dalam gerakan. Sementara pertahanan masih berharap Hiruma ke spike bola, bola Kurita terkunci ke Hiruma, Monta dan berjalan melewati rute yang panjang, mendapatkan kepala mulai karena pembelaan dari kebingungan.
Langsung Snap - Hiruma pretends untuk mempersiapkan untuk mengambil bola sebagai quarterback pembelaan untuk menarik perhatian kepadanya, tetapi terkunci Kurita bola ke Sena instead. Sena dapat menjalankan bola atau menambahkan, baik dalam hal pertahanan cenderung tertangkap tdk hati-hati.
Devil Dragon Fly - Sebuah variasi dari Shinryūji Naga dari Kongo Brothers' Dragon Fly, menggunakan baik Sena dan Hiruma sebagai quarterbacks. Hiruma menggunakan kemampuan nyata untuk menggunakan tangan-palsu dan bersemangat dan laterals dan Sena dari mobilitas, kedua memiliki sejumlah pilihan untuk menjalankan dan lulus pada setiap permainan.
The Lonely Pusat - Hiruma Kurita belakang baris atas, yang merupakan satu-satunya menyinggung garis. Pembelaan ini memaksa untuk mengirim hanya satu garis defensif terhadap Kurita atau meninggalkan pihak bidang perlindungan dan memungkinkan Hiruma dengan cepat melambungkan bola ke Sena.
Kristus Cross / Palang Evil - The 'Salib Kristus' adalah bermain di mana Sena dan Monta baris sebagai berjalan mundur, dan jalankan dengan persimpangan jalur Hiruma sebagai titik persimpangan. Mirip dengan wishbone, Hiruma dapat memilih untuk tangan bola dimatikan untuk kembali berjalan baik, atau tetap bola sendiri. Yang bermain bergantung pada pembelaan yang tidak mengetahui dari ketiga menyimpan bola, karena siapapun yang akan tetap ia tersembunyi dari pandangan polos. Namun, penipuan ini berbasis strategi adalah umpan untuk 'benar' bentuk salib, yang disebut 'Evil Lintas', di mana tangan Hiruma bola dimatikan untuk Sena yang kemudian pretends untuk mengungkapkan secara tidak sengaja dia membawa bola. Ini mengacu pada pembelaan, dan kemudian Sena laterals bola kembali ke Hiruma, yang throws yang lulus. The trick bermain menyajikan beberapa pilihan untuk Hiruma, karena pertahanan akan cenderung telah pindah ke depan untuk menghentikan Sena, meninggalkan satu atau beberapa receivers terbongkar. Sena juga menjalankan rute setelah menerima bola kembali ke Hiruma.
Lulus - Meskipun Hiruma lebih dikenali untuk pemikiran strategis dari kemampuan atletis, dia lempar adalah kemampuan luar biasa. Nya lolos adalah handal dan akurat, dan dengan itu berharga ke offense meskipun Devil Bats kemampuan untuk menang tanpa tergantung pada mereka.
Udara pilihan - Dengan menambahkan Yukimitsu sebagai penerima kedua lebar, Hiruma memiliki tiga opsi untuk lulus bola ke: Monta panjang untuk lolos dengan kemampuan penangkapan besar-Nya, untuk Yukimitsu pertengahan panjang melewati dia menggunakan kemampuan membaca defensif membahana, atau untuk taki singkat melewati nya dengan membangun dan fleksibilitas tinggi.
Devil Laser Bullet - Hiruma lulus dari tanda tangan, yang kuat menjatuhkan yang menempatkan spiral yang ketat pada bola. Yang telah melewati lintasan yang tidak biasa - satu garis lurus, bahkan tajam tentang kondisi cuaca dan berat. Monta hanya mampu menangkap ini lulus dari Deimon dari pemain.
Hail Devil Pass - yang sangat cepat, panjang dan ketinggian rendah dari versi Devil Laser Bullet. Karena lintasan ketat, tidak bergantung pada kesempatan untuk sukses yang lebih umum seperti Hail Mary pass.
Shotgun - berhubung dgn susunan yang sama yang digunakan oleh Seibu Wild Gunmen, Monta, Sena, taki, dan semua baris Yukimitsu sebagai wide receivers. Berhubung dgn susunan Hiruma yang memberikan berbagai pilihan jumlah lulus oleh memaksa untuk menentang pertahanan menyebar dan mencakup berbagai receivers.
Hail Mary Pass - yang sangat lama lulus maju umum digunakan di dekat akhir setengah atau permainan di mana tidak ada kemungkinan lain untuk bermain untuk skor poin. Bermain ini adalah tidak mungkin berhasil, karena ketidaktelitian umum yang lulus dan pertahanan yang biasanya disiapkan untuk itu.
Buta Passing - Karena itu kemampuan untuk menyimpan posisi kedua offense dan pertahanan dalam pikiran dalam hitungan detik dia mampu melemparkan lulus sementara tidak melihat di lapangan, bahkan setelah tackled. Dia juga mampu untuk melemparkan lolos ke sisi sambil berjalan.
Killer Hornet - Setelah Devil Bats menerima kickoff, Hiruma panggilan ke berbagai Runners sementara membungkuk. Ini menyembunyikan bola dari melihat dan mencegah dari melihat melawan tim yang pelaksanaannya. Para pemain kemudian menyebar di berbagai penjuru, masing-masing pretending membawa bola. Ini yang membingungkan menendang tim seketika, sehingga operator yang benar bola ke muka dengan lebih mudah.
Komunikasi - Sebagai tim 'menara', maka perlu untuk Hiruma untuk dapat benar menginstruksikan kepada rekan tim pada apa yang harus dilakukan. Dalam keadaan tertentu apabila Devil Bats telah dapat membungkuk atau berbicara dengan sampingan, dibuat oleh beberapa taktik Hiruma dan Mamori sangat penting untuk tim sukses.
Quarterback Blitz - Hiruma instructs sejumlah pemain untuk pengeboman yang quarterback, atau blitzes sendiri. Strategi adalah bolstered oleh tim dari kemampuan untuk menentukan jumlah pemain blitzing tanpa membungkuk, menggunakan serangkaian sinyal dikirim oleh Mamori, Yukimitsu, dan bahkan Cerberos dari bench.
Daftar Bahasa - Hiruma berkomunikasi dengan Mamori pada sambilan menggunakan sistem sinyal tangan. Tidak seperti kebanyakan kode olahraga tim gunakan untuk berkomunikasi, Mamori mengirimkan tanda-tanda yang panjang dan rumit, dan digambarkan sebagai "telling a story" oleh Wakana, Ojo's manager. Karena kompleksitas Namun, Hiruma dan Mamori dapat berkomunikasi apapun yang ditujukan pikir diperlukan dari berbagai bidang.
Didengar - J tidak membungkuk-strategi yang digunakan dalam situasi di mana Devil Bats harus mengejar ketinggalan dengan cepat, dimana Hiruma panggilan yang bermain sebagai Deimon adalah lapisan atas. Yang diputar dengan kode dua digit angka, dan Mamori devises sebuah sistem untuk membuat kode sulit untuk retak. Hiruma panggilan tiga digit angka, diawali dengan nama tim yang dihadapi Devil Bats sebelumnya. Tergantung pada apakah Deimon dikalahkan, hilang, atau yang terikat dengan tim, yang pertama, kedua, atau ketiga (masing-masing) digit dihapuskan dari jumlah tersebut, meninggalkan dua digit memutar nomor. Strategi ini juga memiliki Mamori menggunakan tangan sinyal untuk berkomunikasi di pondok hitungan ke tim, sehingga sulit untuk kode crack
21 - Daripada yang memutuskan bermain setelah sebelumnya, ini merupakan suara panggilan yang berarti dapat bervariasi dari permainan ke permainan. The Devil Bats menjalankan sebuah memutar bahwa mereka telah mempersiapkan seluruh permainan.



download lengkap file ini

6 komentar:

Anonim mengatakan...

hai namaku hillary jeany, mungkin bagimu namaku aneh, yah disini sih emang minta komentarkan, ya udah...
aku njuga sebenarnya juga suka bangeettt ama hiruma...
dia itu pembawaanx tenang, dewasa...
truzz yang mnurutku kerenn itu...
karena senyumx...

senyumx tuh keren banget kalau dilihat...

o ya ama waktu dia gunakan senjatax, bagiku dia terlihat lucu and kerenn...

itu mnurutku...
makasih ya udah bolehin ngasih komentar...

kalau mau balaz..
balazz aja di fs ku...

gothiclolita_jeany@yahoo.com

aku tunggu yah...

arigatou gozaimashita...

Susmahendra mengatakan...

yaw hiruma emang keren banget..apalgi sifatnya yang licik itu...ya-haa

Anonim mengatakan...

hai namaku cindy sella ,aku senang banget ama hiruma waktu dia senyum bahkan marah pun dia keren.....hiruma itu bagai garam nah team devil bats itu sayurnya kalo devil bats ngga ada hiruma rasanya hambar gitu..dibanding lainnya hiruma adalah tokoh yang paling bagus,keren,lucu,cool...pokoknya paling...paling...paling dech...kalo dia marah emang serem tapi ada sisi manis...dan muncul karakter kekanak-kanakannya.hiruma is the best.bagi penggila hiruma yoichi pasti berpendapat sama!awas kalo tidak....hantu setan kelelawar akan menghantui mu pada jam 12 siang sekalian minta tanda tangan saja!!!!!YYAAAAAHHAAAAAAA

Anonim mengatakan...

hai namaku naimah, hiruma itu walaupu licik tetap coooll abizzzzzz, kadang dewasa kadang kekanak kanakan. tapi ttp is the best

Anonim mengatakan...

kekekeke.....
Nama aqh Alvianna, nd biasa dpanggil Anna doanx...

Siip2, aqh jg Hiruma freak. Gimana gag, menurut aqh Hiruma itu tokoh 'terkeren' dlam cerita Eyeshield 21. Tokoh xg jenius bget dgn segala trik2x untuk bisa melaju ke Chrismast Bowl meskipun nyaris kalah dari lawan2x. Enng, kenpa sih, Hiruma selalu dapet trik2 jeniusx pas d second half???? Hmmph, Eyeshield 21 tuh dbuat film gag sy? Klau iya, xg meranin Hiruma ntar sama kerenx kya' d komik gag ea? Atau malah lebih keren????!!!
Hohoho, aqh neh gi baca komikx...tapi gag kelar" gara2 bnyak Try Out,kekekeke....

Oia, tolong ulasin tentang ayahx Hiruma donx...

blz d fb aqh : andromeda_freak@yahoo.com
ato d fz : and@i.kutahu

trmz, thanx, arigatou gozaimasu, merci.....

xavecool mengatakan...

Yaaaa~~~~~Haaaaaa !!!

Deimon Devil Bats !!!

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates