google


Powered By Blogger

Rahasia Julio Cesar

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


MILAN - Julio Cesar beberapa kali mementahkan aksi free-kick Cristiano Ronaldo di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari tadi. Ternyata, Cesar sudah menyiapkan diri dengan berlatih menghalau tendangan bebas sebelum laga ini.

Di sesi latihan, Cesar kerap melakukan latihan bersama dengan striker Mario Balotelli. Pemain muda Inter itu memang hanya tampil di menit akhir babak kedua dan kurang memberikan kontribusi maksimal di laga tersebut.

Peran Balotelli justru terjadi di luar lapangan. Balotelli berjasa besar membantu Cesar bermain gemilang di laga ini. Pemain berdarah Ghana itu melatih Cesar dengan melakukan tendangan bebas.

"Sebelum pertandingan, saya berlatih tendangan bebas dengan Mario Balotelli. Ternyata Balotelli adalah pemain yang bagus dalam melakukan tendangan. Ini sangat memabntu saya dalam pertandingan tadi," jelas Cesar seperti dilansir Channel4, Rabu (25/2/2009).

Cesar berkilah jika jenis bola di Liga Champions berbeda dengan bola yang digunakan di Serie A. Bola Liga Champions, sering berbelok jika ditendang keras. "Saya harus benar-benar berkonsentrasi, bola itu aneh dan sering berbelok," tutup kiper 29 tahun ini. (zwr)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates