google


Powered By Blogger

Hasil Imbang Pelita

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }



Sabtu, 21 Pebruari 2009


Berita Bola: Bandung - Persijap Jepara melanjutkan performa bagusnya di putaran kedua Indonesia Super League. Sempat tertinggal di babak pertama, mereka membawa pulang satu poin dari lawatannya ke Pelita Jaya setelah bermain imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat Persijap belum terkalahkan di empat pertandingan yang sudah mereka lakoni di putaran kedua ISL. Dengan total sembilan poin yang mereka dapat dari empat pertandingan tersebut, Persijap masih bertengger di posisi empat klasemen sementara.

Buat Pelita, tambahan satu poin membuat mereka makin sulit merangsek naik ke papan atas klasemen. Dengan jumlah poin didapat berjumlah 30, anak asuh Fandi Ahmad tertahan di posisi sembilan.

Bertanding di Stadion Jalakharupat, Sabtu (21/2/2009), Pelita harus menunggu hingga menit 44 untuk bisa menjebol jala lawan. Adalah Basri Badussalam yang membuat Pelita unggul 1-0 jelang turun minum tersebut.

Dalam posisi tertinggal Persijap gencar menekan pertahanan Pelita di awal paruh kedua pertandingan. Pablo Alejandro Frances dan Arnaldo Villalba Benitez beberapa kali membuat Fandi Ahmad ketar-ketir di pinggir lapangan dengan serangan yang mereka lancarkan.

Setelah beberapa peluang yang dimiliki terbuang percuma, upaya tim tamu menjebol jala Dian Agus baru membuahkan hasil di menit 74. Diawali penetrasi yang dilakukan di sisi kiri, Luis De Souza membuat pemain Pelita tertunduk lesu dengan gol yang dicetaknya.

Berusaha mengejar kemenangan, Fandi Ahmad memerintahkan anak didiknya untuk bermain lebih agresif di sisa pertandingan. Namun hingga wasit Jimmy Napitupulu meniupkan peluit panjang tanda pertandingan terakhir papan skor tetap menunjuk angka 1-1. (dtc/din/arp)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates