google


Powered By Blogger

Eyeshield 21

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }





Saat ini saya sedang tergila-gila pada komik Eye Shield 21. Kebetulan Global TV menyiarkan filmnya tiap hari jam 18.00 sampai 19.00.
Power, Technique dan Speed!! Itulah dasar american Football.
Eyeshield 21 menceritakan tentang Sena Kobayakawa, murid kelas 1 smu yang pengecut. begitu lulus masuk SMU Deimon, ia mengikuti klub American Football karena ingin mengubah dirinya. Disana ia menjadi sekretaris, dikarenakan ia tak bisa olahraga sedikit pun. Dan lagi, selama masa SD dan SMP, ia selalu ditindas dan disebut pesuruh. tapi, berkat hal itu pula, sena yang berbadan mungil memiliki kecepatan lari yang luar biasa. Kecepatan ini ia peroleh dari teman sekelasnya saat SD, Kaitani Riku. Namun hanya 2 minggu Riku menjadi

Saat ini saya sedang tergila-gila pada komik Eye Shield 21. Kebetulan Global TV menyiarkan filmnya tiap hari jam 18.00 sampai 19.00.
Power, Technique dan Speed!! Itulah dasar american Football.
Eyeshield 21 menceritakan tentang Sena Kobayakawa, murid kelas 1 smu yang pengecut. begitu lulus masuk SMU Deimon, ia mengikuti klub American Football karena ingin mengubah dirinya. Disana ia menjadi sekretaris, dikarenakan ia tak bisa olahraga sedikit pun. Dan lagi, selama masa SD dan SMP, ia selalu ditindas dan disebut pesuruh. tapi, berkat hal itu pula, sena yang berbadan mungil memiliki kecepatan lari yang luar biasa. Kecepatan ini ia peroleh dari teman sekelasnya saat SD, Kaitani Riku. Namun hanya 2 minggu Riku menjadi teman sekelas Sena karena harus mengikuti ayahnya pergi keluar kota. Dan mereka akan bertemu kembali saat pertandingan Deimon Devil Bats vs Seibu Wild Gunmans yang didalam tim itu ada Riku sebaga Runner backnya. Sena memiliki teman sejak kecil yang lebih setua setahun darinya. Namanya Mamori Anezaki. Ia selalu membela Sena Apabila Sena ditindas. Di klub American Football SMU Deimon Devilbats, ia bertemu dengan Ryoukan Kurita, line yang mampu mengangkat beban 160 kg!!! Di sana adapula kapten yang galaknya sangat..... yah, bahkan seluruh murid Smu Deimon menyebutnya setan dan bahkan kepala sekolah tak mampu melawannya, yaitu Youichi Hiruma. Hiruma adalah siswa yang sanagat pintar dan cepat dalam berfikir. Kaya dalam berbagai strategi permainan, dan ia selalu membawa senjata api walaupun ia tidak membawa tas. Ia juga mempunyai anjing yang sama ngerinya dengan dia yaitu Cerberros yang ia temukan saat SMP dan sangat mematuhi segala perintah Hiruma Tapi berkat Kurita dan Hiruma, Sena tertantang mengikuti pertandingan dengan nama Eyeshield 21. Sejak saat itu, hidup Sena berubah drastis. Dari laki-laki pengecut yang mungil menjadi seorang lelaki yang tegas dan memiliki impian.
CHRISTMAS BOWL!!!
Pertandingan antar tim terkuat dari timur dan barat Jepang.diadakan di Tokyo Dome, pada hari natal dan replay nya ditampilkan di layar besar dalam tokyo dome!!! Semuanya bertekad sampai di jenjang itu. itulah impian Sena dan para American Footballer SMU di jepang. Nanti juga, akan banyak anggota di Deimon Devilbats yang awalnya berisi 3 orang saja, akan menjadi 11 orang! 1 manajer, dan beberapa anggota Cheerleader.
Dengan dipimpin Hiruma sang Quarterback (pelempar pass), Kurita sebagai line(barisan pertahanan depan yang berusaha menghalangi lawan), Sena sebagai runningback(pelari yang membawa bola sambil berlari sampai ke goal), Raimon Taro (Monta) sebagai receiver(seperti catcher yang tugasnya membawa bola), Komusubi Daikichi, Kazuki Juumonji. Kuroki Koji, dan Togano Shozo sebagai line, Yukimitsu Manabu sebagai receiver, Mamori sebagai manajer, Doburoku Sakaki sebagai trainer(pelatih), Takekura Gen sebagai kicker(penendang bola), Natsuhiko Taki sebagai tight end(posisi yang harus bisa segala hal, dari melempar, menangkap, berlari dan sebagai blocker), Dan adik Taki, Suzuna Taki sebagai kapten cheerleader, Deimon Devilbats siap menggebrak Dunia American Football. Akankah mereka menjadi juara se-jepang?
Ojou White Knights, tim yang memiliki line backer(menghalangi runningback) terkuat, Shin Seijuuro. Shin adalah rival sena, pemegang rekor lari 40 yard 4,4 detik (sena justru 40 yard 4,2 detik). Sena berjanji akan melawan Shin di Final. apakah sena akan menang?
Untuk Openingnya, sampai saat ini ada 5, antara lain: Breakthrough(op1), Innocence(op2), Dang Dang (op3), Blaze Line (op4), Hannaou no Runningback (op5). Untuk Endingnya, Sejauh ini Ada 7 Ending, antara lain: Be Free(ed1), Blaze Away(ed2), Goal(ed3), Run To Win(ed4), A day Dreaming(ed5), Flower(Ed6), dan Song of Power(ed7).
Kalau boleh berkomentar, saya ingin menyarankan agar menonton Goal(ed3), Flower(ed6) dan Song of Power(ed7) juga Run to win(ed4). Saya menyukai keempat Ending tersebut yang menurut saya sangat keren dan unik. Terutama Run to Win yang dinyanyikan karakter Sena, Mamori, Monta dan Kurita.
Seiyuu(dubber):
Sena Kobayakawa : Miyu Irino (Shaoran-Tsubasa Reservoir Chronicle)
Mamori Anezaki : Aya Hirano(Haruhi Suzumiya-the melancholy suzumiya haruhi)
Raimon Tarou : Yamaguchi Kappei(L-Deathnote)
Hiruma Youichi : Tamura Atsushi
Ryoukan Kurita : Nagano Kouichi
Sakuraba Haruto : Mamoru Miyano(Light Yagami-deathnote)
Shin Seijuuro : Naoya Goumoto
Suzuna Taki : Shoko Nakagawa
CHARACTER SONG
selain opening dan ending, ada juga lagu yang dinyanyikan oleh para seiyuu dan memakai karakter masing2 di video clipnya.
Sena Kobayakawa: Go!! (Miyu Irino)
Mamori Anezaki : Futari no imi (Aya Hirano)
Raimon Tarou : Max Wind (Kappei Yamaguchi)
Shin Seijuuro : Atarashi Kaze (Naoya Goumoto)
Haruto Sakuraba : Make my Way (Mamoru Miyano)
Susuna Taki : Go For It!!! (Shoko Nakagawa)
Nah!!! semoga kalian suka, ya!!! Eyeshield 21 adalah anime dan manga yang bagus dan cukup memberi kita pelajaran agar kita berjuang untuk mendapat sesuatu.
Semoga kalian menikmatinya. terima kasih.

Tim-tim lain selain Deimon Devil Bats:
1.Ojou White Knight
2.Seibu Wild Gunmans
3.Shinryuji Naga
4.NASA Aliens
5.Zokugaku Chemeleons

11 komentar:

Anonim mengatakan...

eyeshield film yg bguz bgt smpe2 aq koleksi miniatur nya.........

karakter yg aq suka adlh hiruma n sena..........
pokok nya topcer lah :D

Susmahendra mengatakan...

yupt...emang eyeshield21 sangat bagus...apalagi tinglah laku hiruma...Ya-Haaa

Septian Widyanto mengatakan...

wahahaha ringkasannya hebat banget. q juga seneng amat sama eyeshield, sejak baca komiknya udah langsung kesemsem apalagi sama tingkahnya Hiruma yang selalu bawa senapan. oh iya tolong kunjungi blog q ya percivellium.blogspot.com

Susmahendra mengatakan...

iya Eyeshield emang bagus, tapi animenya dimulai dari awal lagi...oke segera menuju blog kamu Septian W )]

ALIT peRdaNa pUtRa mengatakan...

oiiii aku alit aku juga tergila - gila aku mau cari templetes untuk blog ku cj-alit.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Bos klo Nyari lagu eyeshield Yg FREE dmNa??????????????????????????

Anonim mengatakan...

kartun eyeshield 21 bagus bangetzz. aq 5 adikq suka banget nonton di global tv. tapi sayangnya diulang-ulang tyuz.
cara penggambaran tokohny baguz banget apalagi pada Hiruma,3 bersaudara, n yang lain2nya :))

Anonim mengatakan...

To Azka, kamu bisa download di www.4shared.com atau www.deimonhigh.com salam dari Youchi hiruma Ya-haaa

Anonim mengatakan...

film eyeshield 21 TOP BGT deh.....

Kerajaan Abrakadabrar mengatakan...

Oalah yoichi-yoichi........
Yo wis lah sak senengmu.. hi,hi,hi....
Ewh... gelem kunjungi blogggQ orah??? kie wis sing paling ayar lah... tak gawe tenanan..hi,hi,hi... yow meski agek pisan postinge... tapi itu...hya...hya...gitu deh kamu leat ajah yah di
abrakadabrar-nonasuri.blogspot.com

yoichi demon mengatakan...

:))
eyshield 21 pasti keren donkssssssss
kekekekekekekekekeke

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates