google


Powered By Blogger

Pemain-Pemain Muda Inggris

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Surat kabar The Times mengeluarkan daftar pemain muda berbakat yang menjadi buruan klub besar. Berikut pemain muda asal Inggris yang masuk daftar tersebut.



Adam Johnson (Middlesbrough) Diisukan akan digaet Real Madrid. Berusia 21 tahun, pemain sayap dengan eksplosivitas yang diharapkan bisa menggantikan Stewart Downing.

Jack Wilshere (Arsenal) Lahir di Stevenage dan baru berusia 17 tahun. Dia menjadi salah satu gelandang berbakat milik Arsenal. Pada usia belia, Wilshere sudah bermain di dua laga Liga Champions.

Mark Noble (West Ham United) Menjadi langganan timnas yunior Inggris. Sudah tampil 61 kali pada laga resmi West Ham. Diminati oleh tim-tim besar Inggris.

Kieran Westwood (Coventry City) Dibeli dari Carlisle United musim panas lalu seharga 450.000 pounds. Penjaga gawang berusia 24 tahun ini disebut-sebut bernilai 10 kali dari manajernya Chris Coleman. Dia kiper terbaik di luar Premier League, kata Coleman.

Nathan Delfouneso (Aston Villa) Usianya masih belia, 17 tahun. Tinggi, licin dan tajam. Disebut-sebut sebagai the new Gabriel Agbonlahor. Produk asli Aston Villa.

Fabian Delph (Leeds United) Berusia 18 tahun tetapi memiliki fisik seperti orang dewasa. Banyak klub meminati gelandang dengan visi bagus ini.

Jose Baxter (Everton) Masih berusia 16 tahun. Tetapi pelatih David Moyes memujinya memiliki kecepatan di atas pemain seusianya. Membualkah Moyes? Tidak tahu tetapi bukankah dia yang menemukan Wayne Rooney.

Dan Gosling (Everton) Dibeli dari Plymouth Januari tahun lalu. Gelandang berusia 19 tahun ini menjalani debut Premier League pada Boxing Day tahun lalu. Dia mencetak gol ke gawang Sunderland dua hari kemudian.




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates