google


Powered By Blogger

Cerita Humor : Polisi Bego

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }

Cerita Humor : Polisi Bego

Anda ingin tau dimana kah kebegoan seorang yang kelihatannya pandai, kalau anda ingin tau..silahkan baca cerita dibawah ini.


Cerita ini dialami oleh seorang pelajar yang sangat bersemangat, sebut saja si Edi (bukan nama sebenarnya). Si Edi yang telah duduk dibangku SMK ini adalah salah satu anak yang pandai dan minat dengan mencoba-coba. Pada suatu hari karena ia pulang pagi, karena pelajaran disekolahnya sudah habis, dan lagi Edi baru saja selesai olah raga, maka perutnya sangat lapar karena belum sarapan. Nah, karena terburu-buru alias kesusu (Boso Jowone) Edi langsung tancap gas. Eh tunggu dulu, Edi ni pulangnya naik sepeda motor lho. Karena saking bersemangat dan laparnya karena cacing didalam perutnya terus demo Edi lalu jadi ceroboh. Sampai di suatu perempatan edi lalu tancap gas walupun lampu sudah merah. Edi pun merasa tidak dikejar polisi. Sampai akhirnya dia dicegat didepannya karena polisi itu tiba-tiba nongol seperti cacing. Lalu Edi pun dibawa ke kantor. Lalu dia diberi tahu oleh pak polisi, bahwa dia sudah melanggar lampu merah. Lalu Edi menjawab, “ya pak!”. Lalu Edi ditanya, “Punya SIM ga?”. “Tidak Pak.” Jawab Edi. Lalu pak polisi memberi tahu, “kamu itu sudah tidak punya SIM juga melanggar lampu merah, Kalo SIM 50 ribu dan lampu 35 Ribu jadinya 75 Ribu.”….Nah disini letak kepekokan.kebegoan, dan ketololan seorang polisi yang gila uang…..masak 50+35=75….Lha ini yang bodoh otaknya apa mulutnya ya?.... yang bener berapa? Ya 85….Lalu Edi pun Cuma memberi 50 ribu karena tahu bahwa polisi ini bisa dikerjain….he…he….Lalu Edi pun pulang dengan tertawa….hwa..ha.ha…ha….



Cerita ini dialami oleh narasumber yang terpercaya dan jowo tulen. Alamat dan identitas silahkan cari sendiri lewat mbah dukun…….Cerita ini hanya fakta belaka…kesamaan nama dan penggunaan bahasa yang terlalu bagus jangan ditertawakan…mohon maaf….


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates