google


Powered By Blogger

Pra Piala Asia 2011 : Indonesia vs Australia

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Indonesia 0-0 Australia


Jakarta- Hasil memukau diraih Timnas kita saat menjamu tamunya kesebelasan Australia di Stadion Gelora Utama Bung Karno pada Kamis (28/01/09) kemarin. Dalam laga ini meskipun Cuma meraih hasil imbang dengan skor kaca mata alias 0-0 tapi kita patut berbangga dengan pencapaian Charis Yulianto dan kawan-kawan. Pertandingan ini berjalan sangat seru, dikarenakan

kembali diturunkannya Boaz Salossa dan Richardo Salampessy yang sebelumnya absen. Boas yang turun dengan kekuatan penuh mampu membuat kocar-kacir pertahanan Australia yamg notabene memiliki skill, kualitas dan ukuran tubuh diatas pemain kita, namun dengan semangat merah putih dan dukungan setia supporter Indonesia, membuat Tim Garuda mampu mengimbangi permainan sampai turun minum. Indonesia yang memiliki beberapa peluang diantaranya lewat tandukan Budi Sudarsono yang masih dapat ditangkap oleh penjaga gawang Australia. Boas yang memiliki aksi memukau dibabk pertama yang mampu melewati tiga pemain belakang Tim Kangguru lalu melepaskan tendangan kaki kiri yang sangat akurat namun masih daoat dihalau pemain belakang Australia. Penampilan memukau juga diperlihatkan oleh penampilan Haryono, pemain muda asal Persib Bandung ini tampil tidak canggung meskipun bertanding bersama seniornya dan melawan tim elit Australia. Australia sendiri tampil dengan baik, mekipun hanya menurunkan pemain lapis dua, namun permainan mereka sangat baik. Ini terbukti dengan terciptanya beberapa peluang namun masih dapat digagalkan oleh Markus Horisson yang juga tampil dengan baik. Penampialn Markus ini tidak lepas karena Markus memiliki tubuh yang tinggi, dengan tubuh ini Markus mampu memotong umpan-umpan silang Australia dari syap-sayap mereka. Sampai babak kedua selesai skor tetap 0-0. Ini membuat Indonesia meraih 2 point dari 2 pertandingan. Dalam pertandingan berikutnya Timnas Merah Putih akan melawan Kuwait.



Indonesia: Markus Horison; Isnan Ali, Charis Yulianto, Maman Abdurahman, Ricardo Salampessy; Firman Utina, Hariono, Ponaryo Astaman; Boaz Solossa (Bambang Pamungkas 70), Budi Sudarsono (Erol Iba 82), Talaohu Abdulmushafry (Elie Aiboy 63)


Australia: Eugen Galekovic; Rodrigo Fargas, Scott Jamieson, Dean Heffernan (Michael Zullo ’74), Craig Moore, Mathew Mckay, Paul Reid, Tom Pondeljak (Billy Celseki 67), Matt Thompson, Archie Thompson, Danny Allsopp (Matthews Simon 53).


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates