google


Powered By Blogger

JuventusGaet Kiper Muda Bulgaria

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }



Berita Bola: Turin - Juventus akhirnya resmi mendapatkan Mario Kirev. Namun kiper internasional Bulgaria ini tidak langsung memperkuat skuad I Bianconeri di musim ini.

Juve tertarik pada kiper muda ini saat timnas U-21 Bulgaria ini menghadapi Rumania. Usaha Si 'Nyonya Besar' untuk mendapatkan penjaga gawang berusia 19 tahun ini pun akhirnya mencapai kesepakatan dengan Slavia Sofia.

Kirev memang sudah datang ke Turin dan melakukan ujicoba dengan Juventus bulan lalu. Ia melakukan debut di kompleks Vinovo di hari

yang sama saat kiper Juve Gianluigi Buffon melakukan latihan setelah absen cukup lama karena cedera.

Namun, bukan berarti Kirev akan langsung masuk memperkuat I Bianconeri. Ia akan dikirim ke klub Swiss, Grasshoppers dengan status pinjaman. Meski demikian Kirev mengaku tetap senang bisa bergabung dengan Juve.

"Saya telah bertemu dengan Gigi Buffon dan saya merasa senang. Saya sangat antusias dan bangga bisa menjadi pemain Juventus. Saya sangat suka klub ini dan ini pengalaman emosional," ungkap Kirev seperti dilansir Channel4.

Kiper Bulgaria ini juga menyatakan dirinya bersedia dipinjamkan ke Swiss. "Tidak apa apa jika saya dikirim ke Grasshoppers dan saya akan menunjukkan kemampuan saya sebelum saya kembali," tegasnya.

Meski demikian, media Italia mengabarkan bahwa Juve mendapatkan Kirev guna melapangkan rencana mereka mendapatkn Diego. Juve ingin memasukan Kirev dalam negosiasi untuk bisa mendapatkan pemain Werder Bremen ini. (dtc/key)



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates