google


Powered By Blogger

Liga Champions: MU Tanpa Vidic di Leg I Lawan Inter

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Berita Bola: Jakarta - Bek tengah Manchester United Nemanja Vidic dipastikan absen kala MU menghadapi Inter Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 24 Februari mendatang, karena terkena hukuman.

Hukuman itu diberikan menyusul kartu merah yang diterima Vidic saat MU menghadapi LDU Quito di laga puncak Piala Dunia Antarklub (21/12/2009). Selain dilarang bertanding, Vidic juga didenda 5.000 Franc Swiss atau senilai 49 juta rupiah.

"Hukuman itu akan berlaku dalam partai selanjutnya yang dijalani Manchester United, yang berlangsung dalam level konfederasi, seperti tertuang dalam statuta di Artikel 38 paragraf 2 d dari Kode Disipliner FIFA. Kedua keputusan ini tak bisa dibanding," demikian keterangan FIFA seperti dikutip dari situs resmi MU.

Sebelumnya,

'The Red Devils' sudah mencoba meminta keringanan hukuman pada FIFA karena Vidic terancam kena hukuman tak boleh main tiga laga. Kubu Old Trafford menggunakan kasus yang menimpa Kakha Kaladze sebagai contoh agar permohonannya itu dikabulkan.

Bek AC Milan itu mendapat kartu merah saat mengantar 'Rossoneri' memenangi Kejuaraan Dunia Antarklub di tahun 2007, tapi lolos dari jeratan hukuman larangan bertanding bahkan untuk satu laga pun. (dtc/krs/krs)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates