google


Powered By Blogger

Pelatih Tim Deimon Devil Bats: Doburoku Sakaki

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }

Pelatih Tim Deimon Devil Bats

Doburoku Sakaki



Doburoku adalah pelatih deimon devil bats, dulu dia juga melatih hiruma, kurita, dan musashi. tetapi dia pergi meniggalkan jepang karena utang. Dia dulu adalah rekan satu team dari pelatih ojo white knights, Shogun. tetapi dia berhenti karena cedera di lututnya akibat death march.
Doburoku bertemu team deimon saat di amerika, setelah deimon kalah dari nasa aliens.Doburoku juga mengajarkan death march/ die street (perjalanan mematikan) kepada devil bats. Perjalanan ini ditempuh dengan latihan keras selama 40 hari. Latihan itu berupa:


1.Running Back (Sena/Eyeshield 21) : Dengan latihan menendang batu untuk melatih keseimbangannya dalam berlari dan melatih cara membelokkan arah berlari tanpa mengerem larinya.
2.Barisan Line (Kurita, Daikichi, Jumonji, Kuroki,dan Toganao) : Dengan latihan mendorong truk baja selama 40 hari dibawah terik matahari menuju kota Las Vegas
3.Receiver (Monta dan Yukimitsu) : Berlari sambil membawa barang agar tidak jatuh, ini ditujukan untuk menjaga keseimbangan saat menangkap bola.
4.Hiruma : Hiruma hanya mengawasi latihan para anggotanya, tapi dialah yang paling berstamina paling tinggi, walaupun dia berlari terus sambil membawa senjata tapi dia tetap kelihatan segar dan penuh tenaga.
5.Natsuhiko : Cuma dengan latihan berlari, karena ia sebagai Tight End(pemain serba bisa)

Didalam latihan ini awalnya Kuroki dan Toganao tidak tahan dengan latihan yang berat ini, namun mereka kembali ke latihan setelah dibujuk oleh Jumonji. Dan dalam latihan Yukimitsu yang paling tidak berbakat beberapa kali jatuh, tapi ia diberi semangat oleh Sena sehingga dapat menyelesaikan latihan yang dianggapnya sebagai pertandingannya. Setelah selesai latihan mereka pulang ke Jepang untuk menghadapi kejuaraan Cristmast Bowl.



3 komentar:

sobis gantenz mengatakan...

ada crita lnkapy nda...
klo ada bleh dunk

Susmahendra mengatakan...

@sobis gantenz...ada..lihat aja komiknya di onemanga.com..thank

Anonim mengatakan...

:)]

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates