google


Powered By Blogger

Ramai-ramai Bela Rooney

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }

Wayne Rooney jadi pesakitan kala Manchester United dipukul Fulham 0-2 lantaran diusir keluar lapangan setelah mengantongi dua karu kuning. Namun, manajer MU Sir Alex Ferguson dan winger Ryan Giggs menilai jika bomber internasional Inggris itu tak layak mendapatkan ganjaran tersebut.


Striker jebolan Akademi Everton tersebut diusir keluar lapangan saat laga di Craven Cottager, Sabtu (21/3/2009) WIB, menyisakan dua menit. Wasit Phil Down mengganjarnya dengan kartu kuning kedua alias kartu merah atas tindakan Rooney yang melempar bola ke arahnya.



Akan tetapi, tudingan dari wasit tersebut dinilai tidak pas oleh Fergie dan Giggs. Keduanya mengklaim jika aksi pelemparan bola yang dilakukan Rooney sekadar lantaran cuma ingin segera melanjutkan pertandingan



“Apakah dia melempar bola ke wasit? Bolanya mengarah langsung ke tempat di mana tendangan bebas akan dilakukan. Apakah dia mengenai wasit? Bola tidak mengenai wasit,” papar Fergie.



“Apakah dia melempar bola itu dengan rasa marah? Iya, karena dia ingin segera melanjutkan pertandingan. Dia melemparnya dengan cepat agar pertandingan bergulir lagi. Apa yang bisa Anda bilang?” lanjut pria Skotlandia tersebut dalam situs resmi MU.



“Dia cuma ingin melanjutkan pertandingan. Dia melempar bola ke tempat tendangan bebas dan wasit berpendapat Wayne melempar bola ke arahnya. Saya pikir Wayne cuma ingin menjaga pertandingan tetap hidup karena kami sedang tertinggal,” timpal Ryan Giggs.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates