google


Powered By Blogger

Google Maps Banyak Temui Kecaman

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }

London - Bayangkan jika setiap Anda keluar ke jalan, gambar diri Anda akan muncul di internet. Mungkin bagi beberapa orang hal ini tak jadi masalah, namun dalam kenyatannya, banyak orang yang merasa terganggu akan hal ini.


Tak terkecuali di Inggris. Di sana, layanan peta online Google, Google Maps mendapat kecaman warga akibat salah satu fiturnya, yakni Google Street View diangapp mengganggu kenyamanan dan privasi mereka. Google Street View dituding karena aksinya yang secara bebas mengambil foto-foto jalanan, orang-orang dan kendaraan-kendaraan yang melintasi Inggris, kemudian mempostingnya.

Seperti tak mau masalah berlarut-larut, Google pun menanggapi hal ini dengan menganjurkan pada siapapun yang merasa kurang nyaman untuk mengetes dan menyapu foto mereka dari fitur ini, demikian yang dikutip dari ITPortal, Selasa (24/3/2009).

Negara Inggris sendiri memiliki CCTV yang tersebar di seluruh pelosok dengan jumlah yang cukup banyak yakni 5 juta unit. Ia meraih ratio tertinggi untuk jumlah CCTV per seribu penduduknya.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates