google


Powered By Blogger

Arshavin Ingin Habiskan Karir Bersama The Gunners

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }





LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Andrei Arshavin menyatakan dirinya ingin menghabiskan kariernya di Stadion Emirates. Walau masih baru, Arshavin mengaku cocok dan nyaman dengan suasana tim.

Arshavin bergabung dengan Arsenal pada awal Februari silam dan menandatangani kontrak untuk masa 3,5 tahun. Walau terhitung baru, Arshavin cepat beradaptasi dengan gaya permainan Arsenal. Ketika Arsenal kehilangan Fransesco Fabregas karena cedera, Arshavin mampu membuktikan diri sebagai otak serangan andal.

Hal itu dibuktikan dengan kontribusinya membawa Arsenal memenangai tiga duel Premier League terakhirnya. Pelatih Arsene Wenger dan sejumlah rekan pun mengakui, Arshavin memberikan sesuatu yang baru dalam pola serangan Arsenal.

Baru datang tapi mendapat kepercayaan membuat Arshavin merasakan suasana akrab bersama rekan-rekannya. Kepada Sky Sports, Arshavin mengatakan, "Para pemain sangat ramah, aku merasa nyaman bersama tim ini."

"Sebetulnya terlalu cepat untuk membuat kesimpulan mengingat baru sedikit waktu yang terlewat, tapi kontrakku masih cukup panjang. Ini mungkin akan menjadi yang terakhir sampai aku pensiun," sambung Arshavin. (SS)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates