google


Powered By Blogger

Kesialan Arsenal : Eduardo Sembuh, Walcott Ganti Cidera

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


SABTU, 21/3/2009 | 08:01 WIB
Penyerang Arsenal Eduardo siap bermain lawan Newcastle United usai sembuh dari cedera. Sebaliknya, gelandang Theo Walcott malah masuk daftar pemain cedera.

Setelah mengalami cedera paha pada laga kedua babak 16 besar Liga Champions, Eduardo absen dalam dua pertandingan kandang melawan Blackburn dan Hull City. "Eduardo bermain sekitar seminggu lalu melawan AS Roma. Ia mengalami cedera ringan dan akan masuk skuat besok. Almunia juga sudah pulih," kata Wenger, seperti dilansir www.arsenal.com.

Sialnya, Wenger harus kehilangan Walcott. Pemain sayap kanan ini mengalami gangguan lutut saat melakukan latihan. Lutut kanannya bengkak dan memperparah cedera pada latihan sebelumnya. Pemain Inggris tersebut kemungkinan absen sampai awal Mei mendatang.

"Ia sangat terpukul. Sangat. Theo bermental kuat, namun hari ini saya menemukannya sangat shock," kata Wenger. "Ketika meninggalkan lapangan, ia merasakan lututnya kaku dan mulai membengkak. Kalau itu tulang rawannya, butuh waktu pemulihan minimum tiga pekan, lima pekan untuk bisa bermain. Itu berarti awal Mei," tambah Wenger.

Cedera Walcott ini juga menjadi pukulan bagi Wenger. Pasalnya, kehadiran Walcott bisa mengubah penampilan "The Gunners" di lapangan. Kini Arsenal harus menghadapi Liga Champions sekaligus mempertahankan posisi di urutan keempat tanpa pemain 20 tahun tersebut.

1 komentar:

Susmahendra mengatakan...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/100.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/10.gifhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/1.gif

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates