google


Powered By Blogger

Welbeck Tetap di Old Trafford

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


from : beritabola.com
Saturday, 12 December 2009 06:03


BeritaBola.com: Manchester - Manchester United kembali mengikat bintang mudanya untuk menetap di Old Trafford. Kali ini adalah Danny Welbeck yang diperpanjang kontraknya oleh MU hingga Juni 2013.

Welbeck yang acapkali tampil bagus kala diturunkan, diplot untuk menjadi bagian dalam rencana masa depan MU. Hal itu dibuktikan oleh MU dengan memperpanjang kontrak striker internasional Inggris U-21 ini.

Manajer MU Alex Ferguson pun merasa gembira dapat memakai jasa pemain berusia 19 tahun ini hingga 2013. Bagi Fergie, Welbeck merupakan striker muda yang sangat menjanjikan.

"Kami sangat senang. Kami melihat Danny adalah salah satu pemain muda luar biasa yang muncul dari akademi. Kami senang dia mempercayakan masa depan bersama kami," kata Fergie dalam situs resmi MU.

Ia merupakan partner Michael Owen saat MU mengatasi Wolfsburg 3-1 di ajang Liga Champions kemarin. Ia juga telah mencetak lima gol dari 20 kali aksinya bersama skuad utama MU.

Welbeck pun sangat senang dengan pilihannya tetap bertahan di Old Trafford untuk waktu ke depan. "Saya sangat senang, tidak ada keraguan bahwa ini adalah yang saya inginkan," ungkapnya.

"Saya sangat menikmati setiap menit dan belajar banyak dari semua pemain besar di sini. saya ingin berterima kasih kepada Sir Alex, klub dan juga fans atas semua dukungnya," tukas Welbeck. (dtc/key)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates