google


Powered By Blogger

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions - Laga Emosional Mourinho & Beckham

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }



Saturday, 19 December 2009 05:35


BeritaBola.com: Jakarta - Hasil undian menarik terjadi di babak 16 besar Liga Champions. Jose Mourinho dan David Beckham akan menghadapi laga emosional karena akan bertemu mantan klubnya.

Mourinho akan kembali ke Stamford Bridge hanya setelah dua tahun lebih dia dipecat oleh Chelsea. Itu terjadi setelah Inter Milan akan menghadapi Chelsea dari hasil undian babak 16 besar Liga Champions, Jumat (18/12/2009).



Pelatih asal Portugal akan membawa juara Liga Italia ini menghadapi pimpinan klasemen sementara Premier League di London pada pertengahan Maret nanti. Sedangkan leg pertama akan dilakukan di Giuseppe Meazza pada Februari nanti.

Tidak diragukan jika Mourinho akan mendapatkan sambutan hangat dari publik di Stamford Bridge. Maklum saja The Special One sukses membawa Chelsea dua kali menjuarai Premier League dan dua kali ke semifinal Liga Champions.

Bukan hanya Mourinho, David Beckham juga akan melakukan laga emosional di fase knock out ini. Pemain yang dipinjam Milan dari LA Galaxy ini akan menghadapi mantan klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United.

Pihak MU pun sudah tidak sabar untuk melihat Beckham kembali ke Old Trafford. "Ini akan fantastis. Saya rasa setiap orang di Old Trafford akan senang dengan hasil Liga Champions ini," kata Direktur Komunikasi MU, Phil Townsend kepada Sky.

"Dia (Beckham) akan mendapatkan sambutan fantastis, sama seperti pemain yang kembali ke Manchester United. Dia telah mengabdi luar biasa untuk klub, dan kami semua berharap dia akan bermain," harap Townsend (dtc/key)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates