google


Powered By Blogger

Teather of Dream Sambut Kedatangan Diouf

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Thursday, 24 December 2009 05:57


BeritaBola.com: Manchester - Setelah dibeli pada Juli lalu, Manchester United akhirnya akan bisa memakai tenaga Mame Biram Diouf. Striker Senegal itu sudah mendapat izin kerja dan siap membela Setan Merah mulai Januari 2010.

MU mendapatkan Diouf pada musim panas 2009 lalu dari klub Norwegia, Molde. Saat itu tak banyak berita terkait pesepakbola yang berposisi sebagai striker tersebut, yang membuat nilai pembelian dan durasi kontraknya tidak diketahui dengan pasti.

Apapun faktanya, kubu The Red Devils kini tengah bersuka cita karena pemain bertinggi 185 cm itu dipastikan akan bisa merumput dalam seragam mereka mulai Januari 2010. Hal tersebut bisa terwujud setelah Diouf mendapat izin kerja.

"Jika Anda membicarakan soal nilai, maka Anda bisa melihat pada pemain seperti Diouf. Dia sudah mulai berlatih bersama kami dan terlihat sangat antusias," ungkap Fergie di situs resmi klub.

Diouf akan bisa tetap membela MU di bulan januari karena Senegal gagal lolos ke putaran final Piala Afrika. Penyerang berusia 21 tahun itu memikat perhatian Fergie produktivitas yang sangat tajam setelah membuat 35 gol dalam 74 penampilan dalam seragam Molde.
(dtc/din)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates