google


Powered By Blogger

Indonesia vs Thailand

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }

1st Leg Semifinal AFF Suzuki Cup 2008
Indonesia Takluk Dikandang


Jakarta(16/12)
Semifinal pertama AFF Suzuki Cup 2008 telah terlaksana pada Selasa (16/12/08) antara Indonesia vs Thailand yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Dalam laga ini Indonesia takluk dari tamunya Thailand dengan skor tipis 0-1. Gol Thailand dicetak oleh bomber mereka yaitu Terasil Dangdang yang bernomor punggung 10 setelah menerima umpan silang dari Teratep Minotae di menit ke-5.

Pada menit ke-31 Thailand mendapat peluang melalui tandangan bebas dari Sutsonkit namun dapat diblok oleh Markus. Pada menit 35 Bendol memasukkan M.Roby menggantikan Nova Arianto yang penampilan sedikit gerogi. Lalu pada menit ke 36 umpan daerah dari pemain tengah Thailang kepada Dangda dapat diantisipasi oleh Markus. Pada menit 39 Markus yang meninggalkan gawangnya untuk mengambil bola yang dibawa oleh Sucka pemain Thailan bernomor punggung 2 namun Markus dapat terkecoh, untung saja masih aga Ismed didepan gawang Indonesia jadi Thailnad gagal lagi membobol gawang Indonesia. Skor 0-1 berahan hingga turun minum
Di babak kedua permainan didominasi oleh Indonesia. T A Musafry yang masuk menggantikan Bambang Pamungkas tampil ngotot dan dapat menciptakan peluang yang penting. Namun tetap saja tidak terjadi gol. Saat Injury Time Budi mendapat peluang melalui umpan Arif Suyono namun tendangannya masih membentur pemain belakang Thailand. Sampai ditiupnya peluit panjang skor 0-1 tetap bertahan untuk kemengan Thailand. Leg ke 2 akan dilaksankan di Thailand dan kita doakan semoga Indonesia dapat lolos kefinal.



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates