google


Powered By Blogger

Berita Bola :Canavaro Ingin Tetap Di Madrid

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Berita Bola: Madrid - Kontrak Fabio Cannavaro dengan Real Madrid akan tuntas musim panas 2009. Beberapa klub disebut berminat, kendati dalam benak Canna saat ini hanyalah ada Madrid semata.

Nama Milan disebut-sebut berpotensi jadi klub tujuan Canna. Namun,

Berita Bola: Madrid - Kontrak Fabio Cannavaro dengan Real Madrid akan tuntas musim panas 2009. Beberapa klub disebut berminat, kendati dalam benak Canna saat ini hanyalah ada Madrid semata.

Nama Milan disebut-sebut berpotensi jadi klub tujuan Canna. Namun, hal itu bisa jadi hanya akan jadi spekulasi semata karena kubu Rossoneri konon telah menutup kans itu, pun demikian halnya dengan Canna sendiri. Dan sempat beredar berita bahwa Canna akan berlabuh ke Napoli, klub yang membesarkan namanya.

"Milan? Saya tak membaca apapun tentang itu. Saat ini saya hanya memikirkan Real Madrid. Saya merasa sudah jadi Madridista dan ingin tetap di sini. Saya yakin bahwa saya akan tetap di sini kendati apapun bisa terjadi dalam sepakbola," ucap bek tengah itu di Channel 4.

Selain Milan, nama Napoli yang merupakan klub profesional pertama pemain berusia 35 tahun itu juga santer dikabarkan berminat. Tapi sekali lagi Canna bersikeras untuk bergeming, meski belum siap membicarakan perpanjangan kontrak dengan El Real.

"Ini bukan waktu tepat untuk bicara perpanjangan kontrak. Kepentingan tim datang lebih dulu, baru individu. Saat waktu yang tepat muncul maka saya akan bicara dengan direksi Real karena saya sering bicara ingin tetap di sini, sebagaimana Real adalah pilihan pertama saya."

"Saya tak terburu-buru karena tahu bahwa tim dan rekan-rekan ingin saya ada di sini. Saya tak tertarik dengan kubu lainnya," tandas Canna. (dtc/krs/krs)

1 komentar:

galeri sport mengatakan...

http://galerisport.blogspot.com/: ya.., kalo cana pengen balik ke kampoeng balik aja.. kalo milih mending ke milan kan bs ktemu ma beckham klo jd dikontrak milan hehehe.. Em..., tambah artikelnya ya..

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates