google


Powered By Blogger

Gosip Sepak Bola: Kembaran Torres

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }

Berita Bola: Liverpool - Lagi-lagi sepak bola Inggris dikejutkan dengan kemunculan kembaran pemain bintang yang berlaga di Liga Inggris.Setelah Cristiano Ronaldo mempunyai kembaran seorang pemuda yang dengan kemiripannya itu mampu menggaet tiga gadis dalam semalam. Lalu siapa lagi yang punya kembaran?

Berita Bola: Liverpool - Lagi-lagi sepak bola Inggris dikejutkan dengan kemunculan kembaran pemain bintang yang berlaga di Liga Inggris.Setelah Cristiano Ronaldo mempunyai kembaran seorang pemuda yang dengan kemiripannya itu mampu menggaet tiga gadis dalam semalam. Lalu siapa lagi yang punya kembaran? Punya kemiripan dengan figur tenar acap memberi berkah. Itu dirasakan oleh seorang pelayan sebuah kota kecil Inggris yang bisa menghabiskan waktu bersama Fernando Torres sang "kembaran".

Joshua Orr hanyalah seorang pemuda 18 tahun biasa. Sehari-harinya, Josh --demikian dia biasa disapa-- bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran bernama Gallery Bar & Grill di Formby.

Mungkin yang agak kurang biasa adalah kemiripan Josh dengan Torres, yang pesepakbola andal asal Spanyol yang bermain untuk salah satu klub raksasa Inggris, Liverpool.

"Aku mungkin tak diberkati dengan bakat sepakbola seperti dia, atau gajinya, tapi setiap harinya aku menerima empat atau lima komentar dari pelanggan dan orang-orang, yang bilang aku mirip dia," ucap Josh di icLiverpool.co.uk.

Kemiripan Josh dengan Torres tak luput dari pengamatan Andy Gordon, seorang petinggi di Sound Film. Firma itulah yang kemudian menggunakan Josh sebagai pemain penganti Torres untuk sebuah tayangan iklan buat kliennya dari Spanyol.

Tentu saja selama proses pengambilan gambar Josh yang berasal dari Liverpool bagian selatan itu merasa bahagia luar biasa. Bagaimana tidak, anggota Klub Hoki Sefton tersebut berksempatan menghabiskan delapan jam bersama salah satu penyerang terbaik di Eropa.

"Aku bisa bertemu dengan Fernando saat pengambilan gambar dan sangat menikmati bersama dia di lokasi karena kami benar-benar 'nyambung'," aku Josh.

Keceriaan Josh tak berkurang kala dia dikalahkan Torres dalam sebuah partai tenis. "Fernando mungkin memenangi partai tenis itu, tapi dia tidak lebih baik dari aku," lugas Josh, kali ini di formbytimes.co.uk.
(dtc/krs/a2s)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates