google


Powered By Blogger

Transfer Ronaldo Berlebihan

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Berita Bola: Paris - Presiden UEFA Michel Platini mengkritik nilai transfer yang diajukan Real Madrid untuk Cristiano Ronaldo. Platini menyebut, nilai 80 juta poundsterling terlalu berlebihan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United akhirnya menerima pinangan Madrid yang senilai dengan Rp 1,3 triliun itu. Pihak MU menyatakan, keputusan mengenai transfer ini akan diumumkan pada 30 Juni mendatang.

Nilai transfer yang diajukan Madrid tersebut cukup untuk membuat siapa pun membelalakkan mata. Bagi Platini, tawaran El Real terasa tak masuk akal, apalagi di tengah krisis keuangan global yang tengah melanda seluruh dunia seperti saat ini.


"Hal itu sangat membingungkan karena sepak bola kini tengah menghadapi krisis finansial terburuk sepanjang sejarah," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Transfer ini merupakan tantangan serius untuk ide dari sebuah fairplay dan konsep keseimbangan finansial di setiap kompetisi."

Sebelum mengajukan tawaran yang "wah" untuk Ronaldo, Madrid terlebih dulu menadatangkan Kaka dari AC Milan. Dana yang dikeluarkan juga tak sedikit karena mencapai angka 68 juta euro (sekitar Rp 948 miliar).

Jika jadi mendapatkan Ronaldo, Madrid akan kembali memeceahkan rekor transfer termahal di dunia. Rekor sebelumnya tercipta ketika mereka mendatangkan Zinedine Zidane dari Juventus dengan nilai 76 juta euro (sekitar Rp 1,048 triliun).

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates