google


Powered By Blogger

Manchester Curi Angka Di Kandang Schalke

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }



UEFA CHAMPIONS LEAGUE : LEG 1 SEMIFINAL SCHALKE 04 vs MACHESTER UNITED
Manchester Curi Angka Di Kandang Schalke
Modal penting diraih Manchester United dalam first leg babak semi final UEFA CHAMPIONS LEAGUE 2010/2011. Setan Merah “Julukan Manchester United” unggul aggregate 0 – 2 setalah mengalahkan Schalke dalam laga tandangnya ke Jerman.
Dua gol Manchester United masing-masing dicetak Ryan Giggs pada menit ke 74 dan Wayne Rooney pada menit ke 76. Di babak pertama Schalke sedikit mendominasi pertandingan. Namun beberapa peluang yang tercipta tidak dapat dimanfaatkan oleh kedua tim untuk mencetak gol.



Di babak kedua, MU bermain sangat trengginas. Umpan-umpan satu dua diperlihatkan, dan ini menunjukkan bagaimana mental juara MU, walaupun bermain di kandang lawan, tapi mereka masih bisa menampilkan permainan yang sangat mumpuni.
Di babak kedua MU sangat mendominasi pertandingan. Ini terlihat dari ball possesion yaitu 34% dibanding 66% untuk Manchester United. Beberapa peluang matang MU di awal babak kedua gagal dikonversi menjadi gol oleh dua ujung tombak mereka, Wayne Rooney dan Javier Hernandez.
Akhirnya skor berubah di menit ke 74, berawal dari pergerakan Wayne Rooney dari sisi kanan pertahanan schalke, Wazza “sebutan Wayne Rooney” mengirimkan umpan daerah kepada Ryan Giggs. The Wales Wizard “Sebutan Ryan Giggs” pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini, Giggs mengelabui Neuer dan mengubah skor menjadi 0 – 1.
Dua menit berselang giliran Wayne Rooney mencetak gol, setelah umpan dari Chicharito mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Wazza. Skor pun berubah menjadi 0 – 2.
Schalke bukannya tanpa peluang. Namun penampilan dua menara kembar MU yaitu Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, membuat Raul, Edu, dan Farfan tidak mampu menembus pertahanan MU. Dan didukung oleh penampilan cemerlah Edwin Van Der Sar yang tampil bagus di bawah mistar gawang Manchester United.
Dengan hasil ini MU mendapat modal penting untuk melakoni leg ke dua di Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates