google


Powered By Blogger

MU Hadapi Salah Satu Laga Tersulit

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


Jelang Arsenal vs MU
MU Hadapi Salah Satu Laga Tersulit


Detik.com - Manchester - Arsenal selalu jadi lawan yang sulit ditundukkan Manchester United. Akhir pekan ini perjuangan The Red Devils meraih tiga poin bakal makin berat karena The Gunners tak mau kans juaranya hilang lebih cepat.

Manchester United dan Arsenal akan saling berhadapan di pekan ke-35 Liga Inggris, Minggu (1/5/2011). Dengan 'Setan Merah' hanya unggul enam poin dari Chelsea di posisi dua, laga tersebut bisa sangat menentukan akhir kisah persaingan merengkuh gelar juara Premier League musim ini.



Laga menghadapi The Gunners tak pernah berjalan mudah buat anak didik Sir Alex Ferguson. Perjuangan Ryan Giggs cs bakal makin sulit karena di sisi lain tuan rumah bakal sangat ngotot, karena kalah akan berarti hilangnya peluang jadi juara.

"Pergi ke Arsenal mungkin akan menjadi pertandingan tersulit, begitu yang selama ini terjadi, dalam beberapa tahun. Bersama Liverpool dan Chelsea, seluruh pertandingan tersebut Anda tak akan pernah bisa memprediksikan apakah akan bisa menang," sahut mantan bek MU, Gary Neville.

"Segala hal bisa terjadi. Kami memang meraih beberapa hasil bagus dalam beberapa tahun ke belakang, tapi kami juga mengalami pengalaman yang buruk di sana," lanjut Neville di CNN.

Dalam empat lawatan terakhir ke Emirates Stadium The Red Devils tak pernah kalah. Bahkan di dua laga sebelumnya tim tamu mampu memetik kemenangan 3-1 (Premier League dan Liga Champions). Kekalahan terakhir MU di Arsenal terjadi pada musim 2006/2007 dalam laga yang berkesudahan 2-1.

Saking beratnya laga yang bakal dihadapi MU, Neville malah menyebut kalau satu poin saja sudah menjadi keuntungan buat MU.

"Saya pikir kami bisa dapat satu poin di hari Minggu, pergi dari sana dengan meraih sesuatu, itu akan sangat penting buat kami," tuntas bek yang baru memutuskan pensiun itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates