google


Powered By Blogger

Boaz Salossa Kembali Cidera

#comments{ background: #EEE2E2; border; 3px solid #F10C0c; padding: 5px; } .comment-body { font size: 21px; }


JAYAPURA- Kabar buruk menerpa skuad Persipura Jayapura. Bomber andalan tim Mutiara Hitam Boaz Solossa kembali mengalami cedera yang memaksanya untuk absen saat timnya menjamu Persib Bandung, hari Minggu (29/11/2009).

Boaz mendapat cedera tersebut kala membela Persipura melawan Persik Kediri. Dalam partai yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Boaz hanya tampil dibabak pertama karena cedera keburu menimpanya. Padahal cedera hamstringnya belum sepenyunya pulih.



“Cedera hamstring Boaz belum pulih tapi harus terkena cedera lain di belakang. Sepertinya ia tak bisa tampil pada laga melawan Persib Bandung. Apalagi Boaz bergabung kembali dengan timnas U-23 ajang SEA Games,” kata palatih Persipura Jackson F Tiago.

Seperti diketahui kalau Boaz mengalami cedera hamstring beberapa waktu yang lalu saat uji coba timnas senior melawan tim lokal Kuwait. Cedera ini memaksa top skorer Indonesia Super League musim lalu absen dalam laga Indonesia vs Kuwait.

Meski absennya Boaz akan berpengaruh pada ketajaman Persipura namun Jackson tetap optimis timnya bakal bisa mengalahkan Persib di kandang sendiri.

from : www.wartabola.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates